Abdul & The Coffee Theory Sukses Bawa Penonton Jalan Keliling Eropa Secara Virtual di FOX’S Candy Studio Virtual Store

Jum'at, 11 Desember 2020 16:32  | 

Abdul and the Coffee Theory



Abdul & The Coffee Theory © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Abdul & The Coffee Theory sukses tampil sempurna dalam sajian FOX’S Candy Studio Virtual Store di segment Concert and Stage Zone, Kamis (10/12) malam. Lewat lagu-lagu andalannya, Abdul & The Coffee Theory, mampu membawa penonton merasa menyatu dengan sajian virtual yang disajikan.

Happy Ending, Beauty is U, Loveable, Aku Suka Caramu, dan Amazing You dibawakan dengan sangat apik oleh Abdul & The Coffee Theory. Dibawakan dengan aransemen yang agak berbeda dari sebelumnya, menjadikan sebuah pengalaman baru bagi penontonnya.

Tak hanya Abdul & The Coffee Theory, juga akan tampil deretan musisi lainnya yaitu MLDJAZZPROJECT SEASON 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari 2021.

1. Bawakan Lagu Baru

Dalam FOX’S Candy Studio Virtual Store, mereka juga membawakan lagu barunya berjudul Coffee Baby. Lagu yang menyejukan dan sangat pas menemani penonton berkeliling Eropa secara virtual. Desain yang menarik dan bertemakan salju membuat penonton merasakan feel berada di Eropa untuk liburan Natal dan Tahun baru.

“Konsep dari FOX’S Candy Studio ini menurut saya menyenangkan banget ya buat menyambut Natal dan tahun baru dengan tetap aman di tengah situasi pandemi. Kami semangat untuk tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah. Ini juga menjadi salah satu cara kita untuk peduli dengan sesama dan stay safe,” tutur musisi bernama asli Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, sebelum konser.

2. Disuguhkan Suasana dan Atraksi Hiburan

Sebelumnya diberitakan, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian dari konsep entertainment terintegrasi yang akan dihadirkan di FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini. Dengan mengakses www.foxscandystudio.com pengunjung akan disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik. Selain zona panggung musik (concert & stage zone) tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

“Abdul & The Coffee Theory saat ini menjadi salah satu musisi yang digemari dan karya-karyanya pun banyak disukai. Kami yakin mereka akan menambah daya tarik pengunjung ke FOX’S Candy Studio Virtual Store untuk melakukan aktivitas liburan akhir tahun. Tidak hanya untuk pembelian customized gift, tapi ada banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di sini tanpa dipungut biaya,” Didiet memaparkan.

3. Unik dan Menarik

FOX’S Candy Studio Virtual Store merupakan customized gift candy store yang unik dan menarik dari permen FOX’S. Di sini pengunjung akan disajikan dan memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan sebagai bingkisan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Punya Mimpi Besar, Div Bicara Soal Mini Album dan Keinginan Kolab Bersama Yura Yunita

Tuan Tigabelas Siapkan Songlist Special untuk Tampil di This Is My Wave Concert

Ajak Pendengar Kembali Semangat, Aquarius Musikindo Sediakan Playlist LOW Untuk Temani Suasana Hatimu

Posisi Vokalis Kini Diisi Oleh Charly van Houten, Band Repvblik Mengaku Masih Berhubungan Baik Dengan Ruri

(kpl/pur/nda)