Tak Lagi Memuja Wanita, Abdul Dapat Banyak 'Protes'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Juni 2015 20:22
Tak Lagi Memuja Wanita, Abdul Dapat Banyak 'Protes'
Abdul and the Coffee Theory ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru lagi jika seorang wanita jadi sensitif dan suka marah-marah saat sedang datang bulan. Ide inilah yang kemudian diangkat Abdul and the Coffee Theory di lagu Pengen Marah Selalu. Lalu, kenapa ia memberi judul PMS?

"Memang lumayan banyak di meme sering diomongin soal pms. waktu itu kebetulan ada radio yang minta aku nyanyiin lagu ini dengan cara aku. Ternyata mereka suka, akhirnya lagunya ini diseriusin. mudah-mudahan lagu ini bisa diterima," ungkapnya saat ditemui di Kahwa Coffee, Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/6).

Hanya saja, Abdul mengaku kalau dalam pembuatan lagu tersebut sama sekali tidak mudah. Yap, rupanya ada banyak pro dan kontra tentang materi lagu Pengen Marah Selalu itu.

Jika diterima, Abdul tak menutup kemungkinan untuk membuat lagu bertema serupa ©KapanLagi.com/Budy SantosoJika diterima, Abdul tak menutup kemungkinan untuk membuat lagu bertema serupa ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada pro dan kontra ketika gue bikin lagu ini. Untungnya banyak yang pro karena liriknya lucu dan mereka ketawa. Ya kan biasanya lagu aku isinya memuja wanita. Ini sih memuja wanita juga tapi dari sisi lain ya," tambahnya.

Meski banyak mendapat protes dari para penikmat karyanya, Abdul justru masih bersyukur melihat dukungan dari orang-orang yang menganggap lirik lagu tersebut lucu. Karena itu, ia pun tidak menutup kemungkinan jika ke depannya ia akan membuat sebuah lagu dengan tema yang mirip seperti PMS.

"Ini pertama kali aku nyanyiin lagu yang kocak. Kalau lagu ini diterima, ya pasti mau bikin lagu yang temanya kocak kayak gini," tutup Abdul and the Coffee Theory singkat.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sering Ketemu, Chika Jessica Mudah Bangun Chemistry Dengan Abdul

Abdul Ajak Chika Jessica ke Pemakaman, Ngapain Nih?

'Marah di Instagram', Abdul Anggap Chika Jessica Sosok Yang Tepat

Nona Kandola Bangga Dibilang Mirip Kiki Amalia

Merasa Cocok, Enno Lerian Gaet Abdul and The Coffee Theory?

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -