Karena Sering Marah-Marah, Chika Jessica Diajak Abdul ke Kuburan

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 17 Juni 2015 08:22
Karena Sering Marah-Marah, Chika Jessica Diajak Abdul ke Kuburan
Abdul ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Abdul and The Coffee Theory baru saja menggarap sebuah video klip terbaru mereka. Chika Jessica didaulat menjadi bintang dalam klip yang bertemakan marah-marah ini.

Ada alasan tersendiri kenapa Abdul mengangkat Chika sebagai model dalam lagu berjudul Pengen Marah Terus ini. Semua diungkapkan ketika ditemui di Kahwa Coffee, Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/6).

"Aku ajak Chika karena di Instagram-nya aku lihat dia bikin video soal cewek yang lagi PMS. Trus dia pernah bikin video-video lucu pakai lagu saya." katanya.

Chika Jessica aktingnya memukau Abdul dalam video klip terbarunya ©KapanLagi.comChika Jessica aktingnya memukau Abdul dalam video klip terbarunya ©KapanLagi.com

Video klip ini mengambil lokasi di Pemakaman San Diego Hills. Abdul pun mengungkapkan kenapa harus mengambil gambar di tempat yang menyeramkan. "Karena kan kalau cewek lagi PMS hari pertama sukanya marah-marah, jadi horornya dapet," ungkapnya diteruskan oleh tawa.

Pengambilan gambar PMS dilakukan secara diam-diam. Saat meminta izin pada pihak terkait, Abdul mengatakan bahwa foto prewedding, bukan syuting klip.

Tak salah memang Abdul memilih Chika, aktingnya sangat persis seperti apa yang dia inginkan. "Persis apa yang gue mau. Kayaknya seru kalau ada Chika. Pas akhirnya jadi, ngerasa puas dengan hasilnya," pungkas pelantun lagu Bahagia Itu Sederhana tersebut.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tak Lagi Memuja Wanita, Abdul Dapat Banyak 'Protes'

Sering Ketemu, Chika Jessica Mudah Bangun Chemistry Dengan Abdul

Abdul Ajak Chika Jessica ke Pemakaman, Ngapain Nih?

(kpl/pur/otx)

Sukses dengan lagu Just For You dan Bahagia, Abdul and the Coffee Theory kini merilis single terbarunya.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -