Permen FOX’S Hadirkan Suasana Liburan Musim Dingin di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020, Dimeriahkan Abdul and The Coffe Theory - Lalahuta

Kamis, 03 Desember 2020 15:48  | 

Abdul and the Coffee Theory



Abdul and The Coffe Theory dan Lalahuta (credit: instagram @abdullikecoffee/lalahuta)

Kapanlagi.com - Sebuah acara akan digelar oleh Permen FOX'S untuk menyambut Hari Raya Natal dan liburan akhir tahun dengan suasana musim dingin. Melalui FOX'S Candy Studio acara tahun ini dibuat secara virtual yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Nantinya acara tersebut bisa diakses lewat website www.foxcandystudio.com yang di mulai pada 10 Desember sampai 10 Januari, bahkan dalam acara FOX'S Candy Studio juga mengusung tema Sparkling.

1. Dimeriahkan Abdul and The Coffe Theory - Lalahuta

Dalam acara FOX'S Candy Studio yang memang dibuat untuk merasakan kegembiraan di akhir tahun, tentu akan ada hiburan dari musisi-musisi yang juga turut memeriahkan acara tersebut.

Musisi tersebut ada Abdul and The Coffe Theory yang akan tampil pada 10 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, serta musisi pendatang baru yakni Kamaya & Mr.Postman pada tanggal 7 Januari 2021.

Adanya musik pada acara FOX'S Candy Studio yang dibuat secara virtual ini tidak dipungut biaya alias gratis untuk semua yang menonton, hingga ada harapan sendiri untuk Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa agar acara tersebut menyenangkan.

“Kami berharap FOX’S Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Selain menyediakan customized gift, ada banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung di FOX’S Candy Studio Virtual Store tanpa dipungut biaya. Permen FOX’S senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan persnya, Rabu (2/12).

2. Dibuat Meriah Meski Virtual

Akhir tahun serta perayaan Hari Natal yang semakin dekat ini, FOX'S Candy Studio akan membuat acara ini menjadi meriah meski adanya pandemi Covid-19 ini. Selain itu, ada juga virtual nanti mengusung tema winter suasana yang dingin layaknya acara tersebut yang dibuat aman dan nyaman.

"Menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru kali ini, permen FOX’S melakukan inovasi dengan menghadirkan FOX’S Candy Studio secara virtual. Dengan demikian, meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap bisa merasakan suasana festivity akhir tahun dengan aman dan nyaman. Terlebih FOX’S Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing," ujar Didiet Fadriana Abdulkadir.

3. Permen Berbagai Pilihan

Selain itu, untuk FOX'S Candy Virtual Store juga ada permen dengan varian yang mempunyai berbagai pilihan desain kemasan yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Di acara FOX'S Candy Studio tahun ini juga menghadirkan spesial merchindie dengan empat merek lokal favorit anak muda yaitu NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa. Ada juga desain kolaborasi yang tersaji dalam bentuk merchendise spesial seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, sampai hand sanitizer.

“Konsep dan desain tentunya dibuat spesial dan diproduksi khusus untuk kolaborasi ini. Kami menggabungkan karakteristik dari permen FOX’S yang sudah dikenal masyarakat dengan karakteristik dan keunikan karya dari para kolaborator. Special merchandise ini tentunya dapat semakin melengkapi bingkisan permen FOX’S sebagai gift tahun baru yang menarik untuk keluarga dan orang-orang tersayang,” tutur Didiet.

Jangan Lewatkan!

Setelah 'Pelangi di Matamu', Penyanyi Cantik Alma Margana Pilih 'Buka Cabang' Jadi Lebih Centil dan Nakal

Terus Produktif di Tengah Pandemi, Liebie Rilis 3 Lagu Dalam 4 Bulan

Debut Lewat Single 'Dua Centang Biru', Aminda Kolaborasi dengan Yovie Widianto hingga Verrell Bramasta

Hanya Seminggu Latihan, Christie Deg-Degan Manggung Bareng NOAH

Aminda Jalani Debut di Dunia Musik Lewat 'Dua Centang Biru' Karya Sang Maestro Yovie Widianto

(kpl/pur/nda)