Tak Lama Terdengar, NOAH Ternyata Sedang Garap Video Teranyar

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 12:36
Tak Lama Terdengar, NOAH Ternyata Sedang Garap Video Teranyar
NOAH KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - NOAH sudah lama tak terdengar gaungnya di industri musik Indonesia, ternyata mereka sedang menggarap klip terbarunya. Lagu yang diangkat menjadi video musik ini adalah lagu lama mereka.

Menunggumu, itulah lagu yang didaulat menjadi klip terbaru mereka. Tembang ini sendiri telah dinyanyikan Peterpan (sebelum berganti NOAH) dengan almarhum Chrisye.

Legenda musik pop Indonesia itu mengeluarkan video klip dari lagu Menunggumu, lagu itu juga dijadikan single dari Chrisye. Nah, Ariel dan kawan-kawan sekarang mempersiapkan konsep baru untuk lagu ini.

Siapkan klip terbaru, NOAH bakal gebrak dunia musik Indonesia. KapanLagi.com®Siapkan klip terbaru, NOAH bakal gebrak dunia musik Indonesia. KapanLagi.com®

Dalam akun Twitter official band ini, diungkapkan bahwa klip ini akan berlatar alam terbuka dan juga akan ada banyak pemeran. "Nah syuting video klip kali ini dilakukan di ruang terbuka dengan banyak pemeran lain ," kicau NOAH.

Pemilihan lagu ini sebagai video klip bukan tanpa alasan. Menurut survey yang telah dilakukan, tembang ini banyak memperoleh apresiasi dari para Sahabat NOAH.

Berita tentang pembuatan video klip ini masih akan dilanjutkan oleh tim official Twitter NOAH. Seperti apa penggarapan video klip versi baru lagu Menunggumu ini? Tunggu saja berita selanjutnya.

Baca juga ini

Steve Lillywhite: GoGoJiLL Punya Kekuatan, Mereka Seperti Saudara

Ariel Sebar Video Setengah Menit Yang Bikin Kamu Ingat Masa Lalu

Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian

Tur Amerika, NOAH Masih Bingung Bawa Keluarga Atau Tidak

Kia AFI Akan Bantu NOAH 'Menghentak' Kota Washington!

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -