Maruli Tampubolon Tak Sempat Rilis Lagu Untuk Mike Mohede

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Agustus 2016 21:22
Maruli Tampubolon Tak Sempat Rilis Lagu Untuk Mike Mohede
Maruli Tampubolon © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Terkenal dengan pribadinya yang humble dan selalu bersemangat, rasa kehilangan ternyata bukan cuma milik keluarga Mike Mohede saja. Sederet sahabat hingga kalangan artis yang pernah mengenal Mike pun tak henti-hentinya melayangkan doa dan ucapan turut berbela sungkawa padanya, seperti Maruli Tampubolon kali ini.

"Mike yang very strong, spesial musik. Ketika Mike nyanyikan lagu, itu lah Mike. Dalam hidup harus ada karakter. Semerdu itu dan komplit banget. Dia humble, rendah hati, baik, dan dia selalu memiliki semangat. Dia orang simpatik. Nggak pernah (tahu Mike mengidap penyakit). Selalu ketemu di acara terus. Seru ngobrol sama dia. Acaranya emang official lah," ujar Maruli saat ditemui di rumah duka, di bilangan Bintaro, Senin malam (1/8/2016).

Lebih jauh, talenta emas yang dimiliki finalis Indonesian Idol season 2 itu pun rupanya sukses membuat Maruli Tampubolon kagum dengan Mike Mohede. Tak hanya cinta caranya menyanyi, Maruli juga mengungkapkan kalau suatu hari ia ingin mengadakan acara tribute untuk penyanyi hebat tersebut.

Maruli Tampubolon sedih karena tak sempat memberikan lagunya pada Mike Mohede © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMaruli Tampubolon sedih karena tak sempat memberikan lagunya pada Mike Mohede © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sempat (perform bareng). Ultah TV, ada acara off air juga, dia nyanyiin lagu Kasih Tak Sampai dan saya bawain lagu Firasat. Terus sama mas Andi minta, mau coba nyanyiin. Nggak (kesulitan saat mendengar Mike bernyanyi). Saya cinta banget sama cara Mike nyanyi. Kalau lo suka lagu, yah gitu. Dia inspirasi saya. Mas Andi Rianto suruh denger lagu ini dan jatuh hati. One day saya akan rilis tribute buat Mike. Lagu belum selesai yah. Itu proses yah baru mastering, belum mixing sih. Jadi pada saat saya keluarkan ini ya buat Mike," lanjutnya.

Lebih jauh, Maruli Tampubolon mengakui kalau lagu miliknya itu berisi curahan hati yang membuatnya sampai menitikkan air mata. Karena itu, dengan segala rasa kagumnya pada Mike Mohede, Maruli pun berharap bisa menyerahkan serta mengundangnya saat lagu tersebut dirilis.

"Saya sempat satu holding room sama dia, ngobrol sama dia, ngobrol tentang musik, tapi saya tetap merasa dekat dengan dia. Itu kehebatannya dia, meski tidak dekat tapi asyik. Satu hal sedih, lihat di sosmed saya, pas Mike gak ada, saya upload satu lagu dan belum pernah dinyanyikan Mike. Tak Seperti Dulu judulnya, ciptaan Iin. Diaransemen ulang dan pak Iin suka sama lagu itu. Saya terpukul belum dirilis. Pas rilis pengen undang Mike. Dia belum sempet denger tapi dia udah pergi. Itu lagu curahan hati saya, saat produksi film itu, saya sedang film. Saya nangis dan keluar air mata banget. Saya pengen lagu ini juga, one day, kapan, saya pengen undang dia saat lagu rilis, eh, dia udah pergi duluan," tandasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Cara Maruli Tampubolon Menjaga Keharmonisan Bersama Istri

Heboh Pokemon Go, Maruli Tampubolon: Masa Dibegoin Benda Mati

Film Raisa, 'TERJEBAK NOSTALGIA' Mendadak Tak Tayang, Ada Apa?

Maruli Tampubolon Tak Tahu Raisa Ikut Main di TERJEBAK NOSTALGIA

Antara Chef dan Musisi, Siapa Yang Dipilih Raisa?

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -