Mantap! Burgerkill Resmi Masuk Lineup Hammersonic 2017

Sanjaya Ferryanto  |  Minggu, 26 Februari 2017 19:22
Mantap! Burgerkill Resmi Masuk Lineup Hammersonic 2017
Burgerkill © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gelaran festival musik metal terbesar tanah air, Hammersonic 2017 bisa dipastikan akan semakin panas! Hal tersebut dikarenakan dedengkot metal dari Bandung, Burgerkill dipastikan ikut menjadi pengisi acara dalam festival ini.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun Twitter ofisial Hammersonic, @hammersonicfest. Dalam unggahannya, merkea sangat bersemangat untuk bisa membawa Burgerkill kembali ke dalam festival yang gaungnya sampai ke Asia ini.

"Beyond excited to have the almighty BURGERKILL return to #hammersonic2017. Get your tickets now!," tweet akun ofisial tersebut. Tak ayal, ini merupakan kabar menggembirakan bagi penggemar musik metal dari band yang berasal dari Ujungberung tersebut.

Burgerkill © HammersonicBurgerkill © Hammersonic


Burgerkill pun seakan melengkapi line up metal dari luar negeri yang sudah pasti akan bergabung dalam Hammersonic 2017. Beberapa nama tersebut adalah unit electronicore dari Michigan I See Stars, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis dan juga Megadeth.

Gelaran ini juga merupakan Hammersonic pertama Burgerkill tanpa diperkuat oleh Abah Andris. Seperti diketahui, drummer yang sudah bersama-sama dengan Burgerkill selama 16 tahun ini mengundurkan diri karena beberapa alasan yang tak disebutkannya secara detil.

Sebagai penggantinya, dipilihlah mantan drummer Killing Me Inside, Putra Pra Ramadhan. Namun personel Burgerkill tak ingin terburu-buru untuk mengangkat Putra sebagai personel tetap.

Simak Berita Lainnya:

Aksi Cadas Burgerkill Tampil Bersama Drummer Pengganti Andris

Ini Alasan Penyelenggara Adakan Soundrenaline di GWK Bali

16 Tahun Bersama, Drummer Burgerkill Resmi Mengundurkan Diri

Ribuan Metalhead Berpesta Dengan Liar di 'Hammersonic 2016'

Bikin 'Rusuh' Panggung Ber-AC, Burgerkill Merasa Beruntung

Vicky pertunjukkan aksi metal papan atas yang memukau.
15 FOTO