Ini Alasan Penyelenggara Adakan Soundrenaline di GWK Bali

Helmi Romadhon  |  Kamis, 16 Juni 2016 05:22
Ini Alasan Penyelenggara Adakan Soundrenaline di GWK Bali
©soundrenaline

Kapanlagi.com - Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline kembali digelar. Sama dengan tahun 2015 lalu, di tahun ini Soundrenaline digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada tanggal 3 sampai 4 September 2016 mendatang.

Ada alasan tersendiri tentunya mengapa pihak penyelenggara mengadakan di GWK. Menurut Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, alasannya karen tempat tersebut mampu menampung jumlah penonton berjumlah besar.
 
Padahal, di tahun sebelumnya festival yang sudah digelar sebanyak 14 kali ini selalu selalu pindah tempat. Namun, di tahun ini sama 2016 ini pihak penyelenggara memilih GWK Bali, tempat yang sama dengan Soundrenaline 2015 lalu.

Soundrenaline digelar di GWK, Bali © soundrenaline.co.idSoundrenaline digelar di GWK, Bali © soundrenaline.co.id

"Biasanya kota atau tempat pindah-pindah. Tahun lalu di GWK Bali, karena antusiasme people masih bagus. GWK kualitasnya pas untuk festival. Banyak space juga," kata Novrial Rustam, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).
 
Walaupun lebih memilih tempat berkapasitas begitu besar bagi penonton, tetapi Novrial Rustam mengaku tak ada presentasi jumlah penonton yang hadir dalam acara tersebut. "Kalau masalah proporsi tidak ada persentasenya. Dari teman indie lebih banyak diakomodir," katanya.
 
Soundrenaline tahun 2016 ini akan menampilkan puluhan band papan atas Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah NTRL, Burgerkill, Endah N Rhesa, Kelompok Penerbang Roket, Mocca, Naif, Sheilla On 7, RiF, dan masih banyak yang lainnya.

Simak berita ini juga ya!

Bersiap, AMI Awards 2016 Akan Digelar Bulan September!

Kedubes Tersinggung, Sempat V1MAST Nyaris Batal ke Bosnia

'Unity In Diversity', Lagu Lama Namun Krusial Dari No Man's Land

Wakili Indonesia, V1MAST Gelar Konser di Bosnia Herzegovina

Bikin Lagu Baru Pasca Putus, Taylor Swift Tulis Curahan Hati?

(kpl/far/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -