Yovie Widianto Ciptakan OST AYAT AYAT CINTA 2 Hanya 15 Menit

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Yovie Widianto Ciptakan OST AYAT AYAT CINTA 2 Hanya 15 Menit Yovie Widianto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati dipercaya untuk menyanyikan salah satu lagu untuk original soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2 yakni Masih Berharap yang merupakan lagu ciptaan Yovie Widianto. Isyana pun mengaku sangat senang bisa terlibat dalam project besar ini.


"Alhamdulillah pas pertama aku dengerin memang mas Yovie banget. Jadi gampang sekali diserap kata-katanya, dipergunakannya itu memang bisa banyak racunnya. Apalagi lagu-lagu yang bikin orang-orang baper. Jadi saat aku menyanyikan lagunya lebih gampang karena mas Yovie bikinnya dengan hati," ujar Isyana saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).


Uniknya proses pembuatan lagu yang dibuat Yovie ini cukup singkat hanya dalam waktu 15 menit. Karena jadwal Yovie, Isyana dan sang produser Manoj Punjabi pun sama-sama sibuk.


Isyana kagum dengan Yovie © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIsyana kagum dengan Yovie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Jadi pada waktu itu kita lagi sangat padat sama kayak Isyana. Akhirnya ketemu, lihat filmnya, (rasakan) feel-nya sebentar, habis itu saya ke studio (bikin lagu) 15 menit jadi," ujar Yovie saat jumpa pers.


Isyana pun mengaku takjub dengan hasil kerja Yovie yang sangat singkat namun dapat membuahkan lagu yang sangat indah. Ia pun menyebut pentolan Kahitna itu adalah musisi yang sangat jenius.


"Walaupun lagunya dibuat dengan cepat tapi dia bisa menunjukan bahwa dirinya musisi yang sangat profesional. 15 menit sampai 20 menit pakai lirik itu jenius sih menurut aku. Secepat-cepatnya aku bikin musik itu satu jam bisa jadi tapi belum full lirik. Jadi jenius banget mas Yovie, itu kelihatan banget juga pasti ada jam terbangnya dia compose lagu, makanya nggak heran dan percaya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending