Bawakan Lagu 'Hampir Jadi' Milik Kahitna, Radhini Langsung Jatuh Cinta

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bawakan Lagu 'Hampir Jadi' Milik Kahitna, Radhini Langsung Jatuh Cinta Radhini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Radhini baru saja mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk AWAL pada bulan Januari lalu. Kini, ia tengah mempromosikan single jagoannya yang berjudul Hampir Jadi. Lagu tersebut merupakan lagu recycle milik Kahitna yang dimuat dalam album LEBIH DARI SEKEDAR CANTIK (2010).


Sebelumnya, Radhini mengaku kalau ia belum pernah mendengar lagu versi aslinya sama sekali. Namun ketika pertama kali diperdengarkan oleh sang pencipta lagu, Yovie Widianto, Radhini mengaku kalau ia langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut.


Usai rilis album perdananya, Radhini bersiap untuk meretas single recycle Kahitna, 'Hampir Jadi' © KapanLagi.com/Budy SantosoUsai rilis album perdananya, Radhini bersiap untuk meretas single recycle Kahitna, 'Hampir Jadi' © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Jadi sebenarnya Mas Yovie di album AWAL ini berbaik hati ngasih dua lagu. Satu, Cinta Terbesarku dan satu lagi Hampir Jadi. Sebenarnya awalnya aku nggak tahu ini lagu Kahitna, aku juga belum dengar versinya Kahitna gimana. Jadi begitu sampai studio, mas Yovie mainin dua lagu dan dua-duanya aku langsung jatuh cinta, langsung suka banget, makanya kayak, ya sudah akhirnya jadi," ujar Radhini saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.


"Kayaknya sulit nggak jatuh cinta sama lagunya Mas Yovie sih kalau aku. Secara Mas Yovie salah satu bucket list kayaknya semua musisi deh pengen kerjasama dengan Mas Yovie. Jadi begitu sampai di studio dia mainin lagunya, kayaknya nggak ada alasan untuk nggak suka sama lagunya sih. Benar-benar truly definisi love at first sight ya ini dia. Aku langsung ayo mas kita langsung bikin," lanjut penyanyi yang juga penyiar radio itu.


Selain 'Hampir Jadi', Radhini juga mendapat kesempatan untuk membawakan lagu 'Cinta Terbesarku' © KapanLagi.com/Budy SantosoSelain 'Hampir Jadi', Radhini juga mendapat kesempatan untuk membawakan lagu 'Cinta Terbesarku' © KapanLagi.com/Budy Santoso


Karena belum pernah mendengarkan versi aslinya, Radhini pun merasa beruntung sehingga tidak ada beban harus berbeda dari penyanyi aslinya. "Kesulitan sih nggak soalnya itu dia pertama aku belum pernah dengerin versinya Kahitna jadi aku nggak ada pressure untuk membanding-bandingkan aku harus beda, aku harus gimana gitu," ungkap Radhini.


"Itu sih enaknya belum pernah dengerin versi aslinya. Jadi yang aku nyanyiin itu adalah yang jujur versinya aku yang aku rasain, lirik demi lirik itu jujur banget nyanyinya," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending