'Malaikat Cinta', Single Baru Radja Untuk Awali Langkahnya di Tahun 2018

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Januari 2018 00:30
'Malaikat Cinta', Single Baru Radja Untuk Awali Langkahnya di Tahun 2018
Moldy © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sudah cukup lama Radja membiarkan para fans dan penikmat musiknya terbuai dengan sederet hits lawas mereka. Namun meski lama tak terdengar kabar mengenai rilisan barunya, kini Radja siap untuk kembali menggebrak industri musik Tanah Air.

Yap, sebabnya baru-baru ini Radja merilis single baru mereka sebagai gebrakan awal tahun di industri musik. Berjudul Malaikat Cinta, single ini pun mengangkat tema tentang penggambaran makna cinta yang begitu berarti dalam kehidupan makhluk hidup di bumi ini.

Comeback! Radja rilis single terbarunya, 'Malaikat Cinta' © RadjaComeback! Radja rilis single terbarunya, 'Malaikat Cinta' © Radja

Moldy selaku gitaris Radja mencoba melihat dari sisi yang lebih luas, di mana ia mempertanyakan jika seluruh makhluk hidup yang hidup dan bernapas mampu meraih kebahagiaan tanpa adanya cinta. Tentunya cinta di sini merupakan rasa untuk saling berbagi kasih sayang dengan pasangan maupun orang-orang di sekitar.

Single Malaikat Cinta ini juga dijadikan Radja sebagai wujud eksistensi mereka di industri musik Tanah Air. Untuk itu, unit pop-rock kawakan ini merilisnya dengan mengajak sederet radio di Indonesia untuk memperdengarkan single Malaikat Cinta.

Radja berharap single 'Malaikat Cinta' mampu diterima oleh fans dan para penikmat musik di Tanah Air © RadjaRadja berharap single 'Malaikat Cinta' mampu diterima oleh fans dan para penikmat musik di Tanah Air © Radja

Kehadiran single Malaikat Cinta sendiri terasa semakin spesial bagi Radja yang akan merayakan hari jadinya di usia 17 tahun pada 17 Maret mendatang. Ian Kasela selaku vokalis dan frontman Radja pun berharap agar single ini bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia.

Mengingat langkah dan eksistensi besar Radja di industri musik Tanah Air, jelas single Malaikat Cinta jadi salah satu penawar rindu para fans dan penikmat musik mereka. So, mari kita nantikan gebrakan-gebrakan Radja lainnya di tahun 2018 ini.

Baca Yang Ini Juga!

Bersolo Karir dan Rilis Single, Moldy Tinggalkan Band Radja?

Ian Kasela Ungkap Alasan di Balik 5 Lagu Recycle Radja

Main Film Perdana, Ian Kasela: Ini Film Didi Petet Sebelum Wafat

Antara Akting dan Bernyanyi, Mana Yang Dipilih Ian Kasela?

Ini Alasan Kenapa Ian Kasela Mau Main Film Tanpa Kacamata

(kpl/far/ntn)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -