Antara Akting dan Bernyanyi, Mana Yang Dipilih Ian Kasela?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 08 Maret 2017 11:22
Antara Akting dan Bernyanyi, Mana Yang Dipilih Ian Kasela?
Ian Kasela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain terus bermusik bersama Radja, Ian Kasela juga mencoba peruntungannya di dunia akting dengan bermain film MUSIK UNTUK CINTA. Mengingat sebelumnya ia mengaku mendapat honor yang besar, apa karir yang akan dipilih Ian selanjutnya, akting atau tetap bernyanyi?

"Tetap nyanyi nyamannya. Nyanyi langsung bayar. Sama-sama kerja tim, cuman di musik, langsung sehari sejam dua jam. Kalau film ada aja kendalanya kan. Film lebih ribet," ujarnya saat ditemui di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Lebih jauh, penyanyi yang kerap tampil bersama kacamata hitam itu lalu menegaskan dengan mengaku kalau Radja baru saja merilis 5 lagu sekaligus. Bukan cuma berisi recycle track, lagu-lagu itu juga diakuinya akan menjadi jembatan menuju kehadiran album terbaru Radja.

Dibandingkan akting, Ian Kasela lebih memilih untuk tetap bernyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDibandingkan akting, Ian Kasela lebih memilih untuk tetap bernyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Kalau project Radja kita) Baru saja rilis 5 lagu sekaligus. Pinjem lagu D'Loyd dan kita recycle. Kita jembatan untuk menuju album Radja yang baru," lanjut sang frontman.

Ian lalu menjelaskan alasan kenapa mereka memilih untuk mendaur ulang satu track lawas pada materi baru mereka. Menurut Ian, ia ingin dirinya dan para personel Radja bisa untuk lebih menghargai karya mereka sendiri.

"Kita gak mau mubazir karya kita. Buat lagu gak gampang. Kita harus cari inspirasi, mood. Mood ancur, gak bisa satu pun yang bisa menguasai itu. Kita belajar (untuk) menghargai karya kita sendiri," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Alasan Kenapa Ian Kasela Mau Main Film Tanpa Kacamata

Temui Kapolda, Gabungan Artis HAMI Bahas Penyuluhan Narkoba

Semakin Remaja, Band Radja Banyak Bersyukur

15 Tahun di Industri Musik, Radja Gelar Konser di Malaysia

Tandai 15 Tahun Berkarya, Radja Rilis Single 'Setia'

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -