Pembuktian Eksistensi Ian Kasela Dkk: 'A Tribute to Radja', Isinya Sepuluh Lagu Ikonik Dalam Perjalanan Bermusik

Diperbarui: Diterbitkan:

Pembuktian Eksistensi Ian Kasela Dkk: 'A Tribute to Radja', Isinya Sepuluh Lagu Ikonik Dalam Perjalanan Bermusik
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - RADJA, yang terdiri dari Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Ojie (bass), dan Seno (drum), salah satu band yang dikenal dengan lagu-lagu hits yang mendalam, dan merekapun masih terus berkarya dan memberikan kontribusi besar bagi dunia musik Indonesia. Dan saat ini mereka kembali menyapa para penggemar dengan album terbaru mereka yang berjudul A Tribute to Radja.

Album dengan format KFC CDigital ini menghadirkan 10 lagu ikonik yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan musik RADJA, namun kali ini dengan sentuhan yang berbeda dan luar biasa. Karena di dalam album ini, sembilan dari sepuluh lagu dibawakan oleh berbagai suara dan gaya baru dari artis-artis berbakat Indonesia. Elmatu membawakan Cinderella dengan gaya khasnya, sementara Tami Aulia memberikan sentuhan emosional pada lagu Tulus. Hugo Kasela menyajikan interpretasi segar dari Manusia Biasa, dan Latoya De Larasa mempersembahkan Jujur dengan keunikan vokalnya. Wahai Kau Cinta dihidupkan kembali oleh Axel Farden, sedangkan Amanda Caesa membawa nuansa baru ke dalam lagu Bulan.

Sementara itu Ricky Rantung menghadirkan Aku Ada Karena Kau Ada dengan penuh penghayatan, sementara Nadila Wantari memberikan warna berbeda pada Benci Bilang Cinta. Andrea Lee pun turut berkontribusi dengan interpretasinya atas Yakin, dan sebagai penutup yang berkesan, RADJA sendiri membawakan lagu T.S.D (Tak Seperti Dulu), sebuah surat cinta yang tulus untuk Radjaku, para penggemar setia mereka, menjadikan album penuh apresiasi ini semakin istimewa.

1. Kolaborasi Musisi Top Tanag Air

Album ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari banyak pihak yang terlibat. Mereka adalah Dennis Nussy sebagai produser musik serta Eko Sulistiyo yang melakukan mixing dan mastering, kecuali untuk lagu T.S.D (Tak Seperti Dulu) yang diproduseri oleh RADJA sendiri, dengan dibantu tim dari Kasela Studio.

Album A Tribute to Radja dirilis melalui kerjasama dengan GMI Records dan KFC, dan album ini sudah tersedia di KFC Stores seluruh Indonesia sejak tanggal 1 Agustus 2024, dengan album ini menjadi bukti nyata dari kuatnya pengaruh RADJA dalam kancah musik Indonesia, sekaligus memperlihatkan bagaimana karya-karya mereka tetap relevan dan dicintai oleh generasi baru.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending