Little Mix Konfirmasi Album Kelimanya Segera Hadir!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Maret 2018 16:22
Little Mix Konfirmasi Album Kelimanya Segera Hadir!
Little Mix © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sejak dibentuk tahun 2011, secara perlahan Little Mix terus mencuri perhatian para fans dan penikmat musik. Namun sudah 2 tahun ini fans dan penikmat musik dibiarkan terbuai dengan lagu-lagu lama Little Mix. Jelas sebuah rilisan penuh dari grup asal Inggris ini jadi hal yang paling dinanti.

Karena itu seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Little Mix pun mengumumkan kalau mereka tengah bersiap untuk merilis album terbaru mereka. Hal ini pun diungkap Little Mix lewat akun Twitter resmi mereka yang menyebutkan kalau album kelima sedang dalam proses penggarapan.

Siap-siap, Little Mix bakal segera merilis album kelimanya! © twitter.com/LittleMixSiap-siap, Little Mix bakal segera merilis album kelimanya! © twitter.com/LittleMix

"Resmi, #LM5 sedang dalam pengerjaan. Kami sedang mencoba bersabar untuk menanti yang satu ini, ini akan jadi mimpi yang menakjubkan!" tulis Little Mix dalam cuitannya di Twitter. Namun kejutan bukan cuma sekedar pengumuman akan album baru saja.

Pasalnya, Leigh Anne juga mengatakan kalau album baru Little Mix akan keluar di tahun 2018 ini. Jika mengikuti kebiasaan mereka dalam merilis album, bukannya tidak mungkin #LM5 akan diretas oleh kuartet bersuara emas ini di bulan November mendatang.

Sampai saat ini belum ada detail mengenai album terbaru Little Mix © SplashnewsSampai saat ini belum ada detail mengenai album terbaru Little Mix © Splashnews

Sampai saat ini Little Mix sendiri tidak banyak memberi detail atau bocoran mengenai album terbaru mereka yang akan hadir di tahun ini. Hanya saja saat ini Little Mix sedang dekat dengan Ariana Grande. Well, bisa jadi ada kemungkinan Little Mix akan berkolaborasi dengan pelantun Almost Is Never Enough itu.

Terakhir kali Little Mix meretas album penuhnya di tahun 2016, GLORY DAYS. Setelah 2 tahun berpetualang, tahun 2018 memang waktu yang tepat untuk Little Mix kembali menegaskan langkah mereka di industri musik internasional bersama sebuah album baru.

Sudah Tahu Yang Ini?

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Konser One Love Manchester, Robbie Williams Ubah Lirik 'Strong'

Perrie Edwards Bicara Kasar, Live Broadcast Little Mix Diputus

Little Mix Ingin Ed Sheeran Tulis Sebuah Lagu Untuk Mereka

Jesy Nelson Buka Suara Soal Isu Pecahnya Little Mix