Perrie Edwards Bicara Kasar, Live Broadcast Little Mix Diputus

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 29 Mei 2017 13:22
Perrie Edwards Bicara Kasar, Live Broadcast Little Mix Diputus
Perrie Edwards © FameFlynet

Kapanlagi.com - Penampilan Little Mix di panggung Radio 1 Big Weeknend langsung di-cut dari siaran livenya di Radio 1 dan BBC iPlayer. Hal ini terjadi setelah Perrie Edwards mengucapkan kata-kata kasar dalam nyanyiannya.

Dalam acara yang dihelat pada hari Minggu (28/5) kemarin, girlband asal Inggris ini menampilkan single terakhirnya Power. Tak ketinggalan beberapa lagu populer mereka yang lain seperti Black Magic dan Shout Out To My Ex.

Diputusnya siaran langsung penampilan Little Mix di Radio 1 dan BBC iPlayer terjadi saat mereka menyanyikan lagu Down and Dirty. Hal ini gara-gara Perrie Edwards berkata 'F*** that Get Down and Dirty!' dengan lantang di atas panggung saat perform.

Announcer dari Radio 1 Matt Edmondson langsung meminta maaf pada para pendengar dan penonton broadcast live iPlayer. "Kami meminta maaf. Sepenuh hati minta maaf untuk kata-kata kasar yang mungkin anda sekalian dengar," tuturnya.

"Itu tak dimaksudkan untuk diperdengarkan di radio. Kami mohon maaf jika itu membuat anda tidak nyaman. Kami memutus sementara siaran dari sana sementara waktu," tambah Matt Edmondson sebelum memainkan lagu Sorry milik Justin Bieber.

Hal ini benar-benar mengecewakan para fans. Mereka banyak berkicau di sosial media. Ngomong-ngomong, begini kejadian saat kata-kata kasar tersebut keluar dari mulut Perrie Edwards.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu!

Tips Cara #LupainMantan Paling Jitu Ala Kevin Hendrawan

Little Mix Ingin Ed Sheeran Tulis Sebuah Lagu Untuk Mereka

Zayn Malik Buka Suara Tentang Hubungannya Dengan Perrie Edwards

Jesy Nelson Buka Suara Soal Isu Pecahnya Little Mix

Super chic! Zara Larsson juga mencuri perhatian karena jumpsuit cantik yang dikenakannya ini. Penampilannya semakin sempurna dengan rambut berwarna pastel pink.
9 FOTO