Little Mix Ingin Ed Sheeran Tulis Sebuah Lagu Untuk Mereka

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Little Mix Ingin Ed Sheeran Tulis Sebuah Lagu Untuk Mereka Little Mix © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun pasti tidak akan meragukan kapasitas maupun kualitas seorang Ed Sheeran. Bukan cuma bisa menciptakan tatanan nada yang indah dan merdu, penyanyi asal Inggris itu juga lihai dalam merangkai kata-kata indah untuk menjadi sebuah lirik lagu.


Ini pula yang dilihat Little Mix dari sosok Ed Sheeran. Kuartet pop yang juga berasal dari negara sama itu mengaku pada Entertainment Tonight kalau mereka menginginkan Thinking Out Loud hit maker tersebut menulis sebuah lagu hit.


Little Mix ingin Ed Sheeran menulis sebuah lagu hit untuk rekaman berikutnya © SplashnewsLittle Mix ingin Ed Sheeran menulis sebuah lagu hit untuk rekaman berikutnya © Splashnews


"Kami tidak tahu. Sepertinya baru-baru ini aku melihat sesuatu di media dan aku rasa itu menakjubkan. Kami ingin Ed Sheeran menulis sesuatu untuk kami, jadi tunggu saja," aku Leigh-Anne pada Entertainment Tonight, seperti dilansir dari Contact Music.


"Dia (Ed Sheeran) ingin menulis lagu untuk kami dan dia sangat mengagumkan. Kami sangat menyukainya," sahut Perrie Edwards.


Mereka pun kemudian ditanya akan kemungkinan kalau Ed Sheeran benar-benar akan menulis sebuah lagu untuk Little Mix. Mendapat pertanyaan itu, Jade lantas menjawabnya dengan optimis dan singkat.


Ed Sheeran akui memang pernah menulis satu lagu untuk Little Mix © AFPEd Sheeran akui memang pernah menulis satu lagu untuk Little Mix © AFP


"Ya, tentu saja, dia (Ed Sheeran) datang untuk melihat penampilan kami tahun lalu dan dia memainkan beberapa lagu untuk kami. Dia memainkan salah satu lagu yang dia pikir akan bagus untuk kami, tapi kami memilih untuk menunggu dan melihat untuk album berikutnya. Mungkin lagu itu akan benar-benar jadi kesempatan yang bagus," ungkap Jade.


Sedangkan sebelumnya Ed Sheeran juga menegaskan harapan Little Mix itu dengan komentarnya. "Kami mulai menulis lagu untuk Little Mix dan ketika di tengah jalan aku mulai menyukai sound yang terdengar seperti Rihanna, bisa jadi lagu ini cocok untuk Rihanna dan kemudian pada proses berikutnya kami merasa, ya, kita harus menyimpan lagu ini," aku Ed Sheeran beberapa waktu lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending