Konser One Love Manchester, Robbie Williams Ubah Lirik 'Strong'

Natanael Sepaya  |  Senin, 05 Juni 2017 12:22
Konser One Love Manchester, Robbie Williams Ubah Lirik 'Strong'
Robbie Williams © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah konser yang bertajuk One Love Manchester digelar untuk menggalang dana sekaligus tribute untuk para korban di konser Ariana Grande beberapa waktu lalu. Nama Robbie Williams pun ikut tercatat di antara lineup penyanyi dunia yang tampil di konser One Love Manchester.

Namun bukan cuma sekedar tampil biasa, Robbie Williams justru memberikan sebuah penampilan khusus pada konser tersebut. Yap, seperti dilansir dari NME, mantan member Take That ini mengubah sedikit lirik lagu Strong miliknya.

Pada konser itu, Robbie Williams mengubah sedikit kata-kata di bagian chorus lagu Strong dengan kalimat semangat untuk para korban dan penonton yang hadir. Semakin menarik karena bagian lirik yang dimodifikasi oleh Robbie Williams kemudian ditampilkan melalui big screen.

Tampil di konser One Love Manchester, Robbie Williams ubah sedikit lirik lagu 'Strong' © twitter.com/TyronnsterTampil di konser One Love Manchester, Robbie Williams ubah sedikit lirik lagu 'Strong' © twitter.com/Tyronnster

Selain itu seperti dilaporkan Manchester Evening News Report, Robbie Williams juga mendedikasikan hit single miliknya, Angels, untuk para korban yang meninggal dalam tragedi bom di konser Ariana beberapa waktu lalu. Momen ini juga dijadikan Robbie Williams sebagai tribute untuk George Michael dengan membawakan lagu Freedom.

Konser One Love Manchester sendiri digelar di Emirates Old Trafford Cricket Ground. Selain Robbie Williams, tercatat ada nama-nama tersohor seperti Justin Bieber, Little Mix, Black Eyed Peas, Coldplay, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher dan Niall Horan.

Seluruh keuntungan konser One Love Manchester ini kemudian disalurkan melalui Red Cross's Manchester Emergency Fund. Well, selain meringankan beban, semoga konser seperti ini bisa tetap membuat orang-orang serta pihak korban dan keluarga tak lantas menjadi takut.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Take That Garap Music Video Terbarunya Yang Menyeramkan!

Robbie Williams Tertarik Kolaborasi Dengan Liam Gallagher

Adele Dapat Dukungan Tertinggi Sebagai Ikon Musik di Masa Depan

Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

Inikah Tanggapan Robbie Williams Soal Kejadian Hand Sanitizer?