Jesy Nelson Buka Suara Soal Isu Pecahnya Little Mix

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 18 Maret 2017 11:22
Jesy Nelson Buka Suara Soal Isu Pecahnya Little Mix
Little Mix FameFlynet

Kapanlagi.com - Setelah salah satu perwakilan Little Mix yang buka suara mengenai tidak benarnya rumor perpecahan girlband asal Inggris tersebut, kini Jesy Nelson sebagai salah satu orang terkait langsung bicara sendiri menanggapi hal ini. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Instagram pribadinya.

Yang menjadi awal dari perkiraan pecahnya Little Mix adalah postingan foto Perrie Edwards dalam akun Instagramnya. Foto yang berada dalam momen Nickelodeon Kids Choice Awards tersebut, tampak tiga personel Little Mix dan Jesy Nelson hanya nampak separuh badan.

Alih-alih sengaja melakukan itu, Perrie menjelaskan dalam captionnya bahwa temannya tersebut tak suka dengan foto-foto tersebut. "Oh dan Jesy meng-crop sendiri foto ini karena dia nggak suka foto-foto dalam acara tersebut," tulis Perrie dalam caption foto.

Jesy akhirnya mengunggah fotonya bersama Perrie yang bertujuan menanggapi isu tersebut. Lebih detail lagi ia menjelaskan masalah yang ada lewat caption yang ia tulis.

A post shared by @jesynelson on Mar 17, 2017 at 5:57am PDT

"Aku nggak suka salah satu dari foto diriku jadi aku meminta Perrie untuk memotong fotoku dan seperti teman baik pada umumnya dia melakukan itu. Dan untuk beberapa alasan aneh, kejadian tersebut mengapungkan sebuah cerita yang mana mengatakan aku dan Perrie saling membenci. Omong kosong yang paling besar yang pernah aku dengar!" tulis Jesy.

Apa yang diungkapkannya ini hanya ingin meluruskan anggapan-anggapan yang telah cukup jauh melenceng. Well done, you've done good Jesy.

Jangan Lewatkan!

Little Mix Bantah Isu Perpecahan Gara-Gara Foto Terpotong

Daftar Lengkap Pemenang Kids' Choice Awards 2017, Siapa Saja?

First Look! Begini Penampakan Little Mix di 'No More Sad Songs'

Simak Daftar Lengkap Para Pemenang 'Brit Awards 2017'

Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

(bil/otx)


Little Mix mendapatkan awards Favorite Global Music Star dan kompakan mengenakan OOTD orange & hitam. Mereka membawakan Touch dan Shout Out TO My Ex.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -