Jesy Nelson Buka Suara Soal Isu Pecahnya Little Mix

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Jesy Nelson Buka Suara Soal Isu Pecahnya Little Mix Little Mix © FameFlynet

Kapanlagi.com - Setelah salah satu perwakilan Little Mix yang buka suara mengenai tidak benarnya rumor perpecahan girlband asal Inggris tersebut, kini Jesy Nelson sebagai salah satu orang terkait langsung bicara sendiri menanggapi hal ini. Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Instagram pribadinya.


Yang menjadi awal dari perkiraan pecahnya Little Mix adalah postingan foto Perrie Edwards dalam akun Instagramnya. Foto yang berada dalam momen Nickelodeon Kids Choice Awards tersebut, tampak tiga personel Little Mix dan Jesy Nelson hanya nampak separuh badan.







A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on Mar 12, 2017 at 5:07am PDT





Alih-alih sengaja melakukan itu, Perrie menjelaskan dalam captionnya bahwa temannya tersebut tak suka dengan foto-foto tersebut. "Oh dan Jesy meng-crop sendiri foto ini karena dia nggak suka foto-foto dalam acara tersebut," tulis Perrie dalam caption foto.


Jesy akhirnya mengunggah fotonya bersama Perrie yang bertujuan menanggapi isu tersebut. Lebih detail lagi ia menjelaskan masalah yang ada lewat caption yang ia tulis.







A post shared by @jesynelson on Mar 17, 2017 at 5:57am PDT





"Aku nggak suka salah satu dari foto diriku jadi aku meminta Perrie untuk memotong fotoku dan seperti teman baik pada umumnya dia melakukan itu. Dan untuk beberapa alasan aneh, kejadian tersebut mengapungkan sebuah cerita yang mana mengatakan aku dan Perrie saling membenci. Omong kosong yang paling besar yang pernah aku dengar!" tulis Jesy.


Apa yang diungkapkannya ini hanya ingin meluruskan anggapan-anggapan yang telah cukup jauh melenceng. Well done, you've done good Jesy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending