Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Louis Tomlinson menegaskan dirinya sebagai member One Direction terakhir yang memutuskan untuk bersolo karir. Tak hanya sekedar bergabung dengan label baru, ia pun mengumumkan bersiap untuk merilis single solo debutnya, Back To You.


Tapi selain single dan kolaborasinya bersama Steve Aoki maupun Bebe Rexha, Louis Tomlinson rupanya memiliki kesibukan lain di dunia musik. Dilansir dari NME, Louis mengaku pada Noisey kalau ia menghabiskan 2 tahun untuk membentuk sebuah band yang beranggotakan perempuan.


"Aku ingin mengumpulkan band perempuan ini bersama, jadi aku memperdengarkannya pada Simon Cowell. Hal terpenting untukku adalah tidak bisa dipungkiri kalau mereka memang musisi yang berbakat. Bagiku, tidak ada hal lain yang lebih keren dibanding melihat seorang perempuan memegang instrumen. Semua dimulai sejak aku mengikuti Little Mix dan aku berpikir kalau mereka akan dipimpin sebuah gitar," ujar Louis.


Louis Tomlinson mengaku sudah membentuk sebuah band yang beranggotakan perempuan © SplashnewsLouis Tomlinson mengaku sudah membentuk sebuah band yang beranggotakan perempuan © Splashnews


Penyanyi 25 tahun itu memang tidak memungkiri kalau pengaruh band seperti Paramore memang besar di Amerika. Hanya saja, ia bersyukur bisa menemukan para perempuan berbakat dan Louis mengaku siap untuk mendukung penuh major project pertamanya.


"Semua pengaruh Paramore di Amerika memang sangat besar, dan kami menemukan penyanyi yang menawan dan seorang bassist hebat yang sebelumnya sudah berada dalam satu band, dan kemudian kami menemukan gitaris juga drummer. Sekarang ini adalah momen awalku bersama urusan label, tapi para perempuan ini adalah major project pertamaku dan aku sangat mendukung mereka," pungkasnya.


Louis memang tidak mengungkapkan kapan ia akan mengenalkan project band yang ia bentuk dan siap diorbitkan. Namun melihat kapasitas serta kualitasnya dalam bermusik, bukannya tidak mungkin band perempuan bentukan Louis akan menjadi salah satu referensi musik yang baik di masa mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending