Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 Juli 2017 14:22
Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru
Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Louis Tomlinson menegaskan dirinya sebagai member One Direction terakhir yang memutuskan untuk bersolo karir. Tak hanya sekedar bergabung dengan label baru, ia pun mengumumkan bersiap untuk merilis single solo debutnya, Back To You.

Tapi selain single dan kolaborasinya bersama Steve Aoki maupun Bebe Rexha, Louis Tomlinson rupanya memiliki kesibukan lain di dunia musik. Dilansir dari NME, Louis mengaku pada Noisey kalau ia menghabiskan 2 tahun untuk membentuk sebuah band yang beranggotakan perempuan.

"Aku ingin mengumpulkan band perempuan ini bersama, jadi aku memperdengarkannya pada Simon Cowell. Hal terpenting untukku adalah tidak bisa dipungkiri kalau mereka memang musisi yang berbakat. Bagiku, tidak ada hal lain yang lebih keren dibanding melihat seorang perempuan memegang instrumen. Semua dimulai sejak aku mengikuti Little Mix dan aku berpikir kalau mereka akan dipimpin sebuah gitar," ujar Louis.

Louis Tomlinson mengaku sudah membentuk sebuah band yang beranggotakan perempuan © SplashnewsLouis Tomlinson mengaku sudah membentuk sebuah band yang beranggotakan perempuan © Splashnews

Penyanyi 25 tahun itu memang tidak memungkiri kalau pengaruh band seperti Paramore memang besar di Amerika. Hanya saja, ia bersyukur bisa menemukan para perempuan berbakat dan Louis mengaku siap untuk mendukung penuh major project pertamanya.

"Semua pengaruh Paramore di Amerika memang sangat besar, dan kami menemukan penyanyi yang menawan dan seorang bassist hebat yang sebelumnya sudah berada dalam satu band, dan kemudian kami menemukan gitaris juga drummer. Sekarang ini adalah momen awalku bersama urusan label, tapi para perempuan ini adalah major project pertamaku dan aku sangat mendukung mereka," pungkasnya.

Louis memang tidak mengungkapkan kapan ia akan mengenalkan project band yang ia bentuk dan siap diorbitkan. Namun melihat kapasitas serta kualitasnya dalam bermusik, bukannya tidak mungkin band perempuan bentukan Louis akan menjadi salah satu referensi musik yang baik di masa mendatang.

Sudah Tahu Yang Ini?

Niall Horan: Tidak Ada Persaingan Antara Personel One Direction

Louis Tomlinson Resmi Bergabung Dengan Epic Records

Louis Tomlinson Beri Teaser Single Debut Solonya

Louis Tomlinson Tak Setuju One Direction Vakum!

Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell