Linkin Park Rilis Lagu Terbaru 'HEAVY IS THE CROWN', Salah Satu Track Andalan di Album yang Akan Datang 'FROM ZERO'

Penulis: I Made Bima Chanigo

Diperbarui: Diterbitkan:

Linkin Park Rilis Lagu Terbaru 'HEAVY IS THE CROWN', Salah Satu Track Andalan di Album yang Akan Datang 'FROM ZERO'
Rilis Lagu Baru 'HEAVY IS THE CROWN,' Jadi Judul Andalan Album Yang Akan Datang! (credit : pinterest.com)

Kapanlagi.com - Tiga pekan setelah mengejutkan penggemar dengan comeback mendadaknya, Linkin Park kembali dengan merilis lagu terbaru. Pada 25 September 2024, Mike Shinoda bersama Brad Delson, Dave “Phoenix” Farrell, Joe Hahn, Emily Armstrong, dan Colin Brittain mempersembahkan lagu berjudul Heavy Is The Crown.

Lagu ini menjadi soundtrack resmi untuk League of Legends World Championship 2024. Dengan nuansa intens dan lirik yang penuh emosi, Heavy Is The Crown berhasil menangkap semangat kompetisi sengit di dunia League of Legends.

Yuk, kulik informasi menarik lainnya tentang Linkin Park dan kolaborasi epiknya!

1. Makna Album 'FROM ZERO'

Mike Shinoda, selaku Co-Founder dari band legendaris ini membongkar makna dari album baru From Zero ini.

"Sebelum Linkin Park, nama band pertama kali adalah Xero. Judul album baru kami mengacu kepada awal perjalanan kami dan perjalanan yang sedang kami tempuh saat ini," ujarnya.

"Dari segi musik dan secara emosional, album ini tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan seraya kami merayakan sound khas kami dengan semangat baru. Album baru kami dibuat dengan apresiasi terdalam untuk bandmate baru dan lama kami, teman-teman kami, keluarga, dan penggemar. Kami bangga dengan apa yang Linkin Park telah capai selama bertahun-tahun. Kami tak sabar dengan perjalanan yang ada di depan kami," tambahnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tajuk Utama Album 'FROM ZERO'

Heavy Is The Crown merupakan salah satu lagu dari album terbaru Linkin Park yang berjudul From Zero. Album ini menandai kebangkitan kembali Linkin Park setelah terakhir kali merilis album pada tahun 2017.

From Zero dijadwalkan rilis pada 15 November mendatang, dan saat ini sudah bisa dipesan melalui pre-order. Album ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar!

3. Kejutan yang Tak Diduga

Heavy Is The Crown menjadi kejutan lanjutan dari Linkin Park setelah sebelumnya mereka merilis single The Emptiness Machine di awal September, yang langsung membuat heboh para penggemar.

Begitu dirilis, The Emptiness Machine langsung meroket ke Top 5 chart Spotify Global, menduduki posisi #1 di radio genre Alternative dan Rock di AS, serta menempati peringkat #1 di Billboard Alternative and Rock Airplay. Lagu ini juga berhasil masuk ke chart Billboard Hot 100 di posisi #21.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending