Lady Gaga Umumkan Album Terbaru ‘HARLEQUIN’ Yang Bakal Temani Film ‘JOKER: FOLIE À DEUX’

Penulis: Naura Rana Tsabita

Diterbitkan:

Lady Gaga Umumkan Album Terbaru ‘HARLEQUIN’ Yang Bakal Temani Film ‘JOKER: FOLIE À DEUX’
Potret Lady Gaga dalam film 'JOKER: FOLIE À DEUX' dan cover album terbarunya 'HARLEQUIN'. Credit: x.com/ladygaga

Kapanlagi.com - Udah dengerin kolaborasi Bruno Mars bersama Lady Gaga? Lagu tersebut sempat menjadi pusat perhatian ya KLovers karena terbitnya duo maut para penyanyi ballad yang sukses membawakan Die With A Smile. Tak disangka pula dalam waktu terdekat ini Lady Gaga umumkan album terbarunya berjudul HARLEQUIN.

Pada Oktober mendatang, Gaga akan segera tampil pada layar lebar yang berperan sebagai partner sang Joker dalam Film JOKER: FOLIE À DEUX. Album terbarunya sendiri dikabarkan menjadi sandingan dan juga menjadi beberapa soundtrack film tersebut.

Menariknya lagi melalui Instagram Lady Gaga, terlihat banyak teka teki yang ia unggah loh KLovers. Simak kabarnya!

1. Berawal Dari Teka Teki Postingan Instagram

Baru-baru ini, Lady Gaga mengumumkan proyek musik terbaru yang sangat dinanti nanti. Berkaitan dengan perannya sebagai Harley Quinn dalam film JOKER: FOLIE À DEUX. Album tersebut diberi judul HARLEQUIN. Disebutkan pula album Gaga ini akan berisikan 13 lagu dan direncanakan rilis pada 27 September 2024 mendatang serta menjadi album pendamping bagi film tersebut.

Namun sebelum adanya pengumuman tersebut, sudah terdapat kabar jika Gaga juga akan merilis sebuah full album pada 2025 mendatang loh KLovers! Menjelang pengumuman album HARLEQUIN, Gaga memancing para penggemarnya dengan unggahan berbagai kutipan kata di Instagram miliknya, “Saya siap untuk wawancara,” demikian bunyi salah satu unggahannya, sementara unggahan lainnya berbunyi: “Jangan beritahu saya apa yang akan saya kenakan,” Unggahan ketiga, yang diiringi dengan petikan gitar akustik, berbunyi: “Tidak ada lakban. Tidak ada misi,” dalam bahasa inggris.

Hmm kira-kira hubungan dari berbagai unggahan tersebut bakal terjawab saat album Gaga keluar nggak ya KLovers?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Siap Rilis Untuk Menemani Tayangnya Film Joker Terbaru

Gaga juga mengisyaratkan album tersebut pada awal pekan ini dengan papan iklan Billboard yang mencantumkan angka “6.5”, Dalam pengumuman tersebut, Gaga menekankan bahwa Harlequin adalah LG 6.5, bukan album ketujuhnya yang lebih lengkap, yang dikenal sebagai LG7. Hal tersebut menunjukkan bahwa Harlequin berfungsi sebagai jembatan sementara bagi penggemarnya untuk menuju album penuh yang akan datang.

Film JOKER: FOLIE À DEUX sendiri akan dirilis pada 4 Oktober 2024 mendatang. Penyanyi sekaligus aktris ini akan beradu akting dengan aktor ternama Joaquin Phoenix dalam film tersebut sebagai Lee, yang merupakan penggambaran wujud baru dari Harley Quinn.

Pengumuman ini semakin memperkuat posisi Gaga sebagai seniman yang tidak hanya berfokus pada musik, tetapi juga memadukan karya-karyanya dengan penampilan akting dan narasi film. Dengan semua ini, para penggemar semakin bersemangat untuk menikmati kombinasi unik antara musik dan film yang ditawarkan oleh Lady Gaga. Wah makin nggak sabar nih buat nonton sekaligus dengerin lagu-lagu barunya! Jangan lupa catat tanggalnya ya KLovers!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending