Kembalinya Linkin Park dengan Lagu 'Heavy Is The Crown', Intip Fakta Lagu Andalan di Album 'FROM ZERO' yang Akan Datang

Penulis: Natasha Ardiah Rachman

Diterbitkan:

Kembalinya Linkin Park dengan Lagu 'Heavy Is The Crown', Intip Fakta Lagu Andalan di Album 'FROM ZERO' yang Akan Datang
Linkin Park kembali mengejutkan para penggemar dengan merilis lagu terbaru. (Credit foto: x.com/linkinpark)

Kapanlagi.com - Beberapa minggu lalu, penggemar mulai dikejutkan dengan adanya comeback Linkin Park secara mendadak sekaligus memperkenalkan vokalis terbaru mereka, Emily Armstrong. Setelah berita mengejutkan tersebut, Linkin Park kembali dengan dobrakan barunya dengan merilis lagu terbaru bertajuk Heavy Is The Crown pada 24 September 2024 lalu.

Lagu ini merupakan singel kedua dari album studio kedelapan mereka yang sangat dinantikan, FROM ZERO, setelah The Emptiness Machine. Kedua lagu ini menandai perilisan pertama mereka sejak mengakhiri masa jeda selama tujuh tahun dan mengungkap formasi baru mereka yang kini mencakup vokalis utama Emily Armstrong dan drummer Colin Brittain.

Bagi para penggemar dan Klovers yang belum tahu, Heavy Is The Crown memiliki sejumlah fakta yang menarik dari berbagai sumber loh! Berikut ini beberapa fakta menarik dari lagu Heavy Is The Crown yang merupakan single kedua Linkin Park bersama vokalis baru mereka. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Bagian dari Album 'FROM ZERO'

Lagu Heavy Is The Crown adalah salah satu lagu yang menjadi bagian dari Album FROM ZERO yang akan datang. Album ini menjadi awal kebangkitan grup band tersebut setelah hiatus tujuh tahun lamanya.

Para penggemar maupun KLovers dapat menikmati seluruh lagu di album FROM ZERO yang akan dijadwalkan rilis pada 15 November 2024. Jadi, pastikan kamu memesan secara pre-order untuk dapat segera mendengarkan semua lagunya ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Theme Song untuk League of Legends World Championship 2024

Lagu Heavy Is The Crown juga dipilih sebagai lagu tema (Theme Song) untuk kejuaran dunia League of Legends 2024. Lagu ini juga menandai sebagai kolaborasi pertama band tersebut dengan Riot Games, perusahaan di balik permainan pertarungan daring multipemain League of Legends.

Lagu yang menjadi kelanjutan dari The Emptiness Machine ini tentu saja menghebohkan para penggemarnya di seluruh dunia. Apalagi ditambah dengan fakta bahwa lagu tersebut akan menjadi theme song salah satu kejuaran E-Sport ternama di dunia membuat para penggemar semakin antusias.

3. Makna dari Judul Album 'FROM ZERO'

Dilansir dari laman resmi liputan 6.com, salah satu anggota Linkin Park, Mike Shinoda, mengungkapkan penjelasan tentang makna dibalik judul album FROM ZERO.

"Sebelum Linkin Park, nama band pertama kali adalah Xero. Judul album baru kami mengacu kepada awal perjalanan kami dan perjalanan yang sedang kami tempuh saat ini," tuturnya.

"Dari segi musik dan secara emosional, album ini tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan seraya kami merayakan sound khas kami dengan semangat baru. Album baru kami dibuat dengan apresiasi terdalam untuk bandmate baru dan lama kami, teman-teman kami, keluarga, dan penggemar. Kami bangga dengan apa yang Linkin Park telah capai selama bertahun-tahun. Kami tak sabar dengan perjalanan yang ada di depan kami." sambungnya.

4. Jadwal Tur Dunia Linkin Park Terbaru

Grup yang meluncurkan tur arena di Los Angeles dua minggu lalu ini telah menambahkan tiga jadwal tur November ke tur FROM ZERO, di Paris, Dallas, dan Sao Paulo. Penjualan awal eksklusif untuk klub penggemar dimulai pada 25 September dan penjualan umum dimulai pada 27 September.

Berikut ini adalah jadwal Tur Dunia FROM ZERO 2024

  • 3 November 2024 | La Defense Arena – Paris, Prancis.
  • 8 November 2024 | Globe Life Field – Dallas, USA.
  • 11 November 2024 | Coliseo Medplus – Bogota, Kolombia.
  • 15 November 2024 | Allianz Park – São Paulo, Brazil.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending