Liam Sindir Noel Karena Tak Hadir di Konser 'One Love Manchester'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 06 Juni 2017 10:22
Liam Sindir Noel Karena Tak Hadir di Konser 'One Love Manchester'
Liam Gallagher © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah acara bertajuk One Love Manchester diadakan untuk menggalang dana sekaligus tribute bagi para korban tragedi bom di konser Ariana Grande, beberapa waktu lalu. Sederet musisi dan penyanyi dunia pun turut tampil dalam acara tersebut.

Setiap penampilan musisi dan penyanyi yang ada tentu jadi momen yang seru, namun aksi Liam Gallagher sebagai anggota Oasis di depan publik Inggris jadi yang paling menarik. Bukan cuma itu saja, Liam juga membawakan sederet lagu hits milik Oasis pada konser kali ini.

Liam Gallagher ikut tampil dalam gelaran konser 'One Love Manchester' baru-baru ini © SplashnewsLiam Gallagher ikut tampil dalam gelaran konser 'One Love Manchester' baru-baru ini © Splashnews

Lagu-lagu seperti Rock 'N Roll Star, Wall of Glass, hingga Live Forever yang ia bawakan bersama Coldplay jadi suguhan yang menarik pada konser One Love Manchester. Tapi usai menebar benih cinta pada acara itu, Liam segera mengungkapkan perasaannya yang lain tentang konser itu.

Seperti dilansir dari Yahoo, Liam menyindir keras Noel Gallagher yang tidak hadir pada konser penting itu. Walau begitu Liam tidak menyebut langsung nama Noel dalam cuitannya, melainkan menggunakan nama samaran 'rkid' karena tidak ikut bersamanya tampil di panggung One Love Manchester.

Lewat Twitter, Liam sindir keras Noel Gallagher yang absen dalam konser 'One Love Manchester' © twitter.com/liamgallagherLewat Twitter, Liam sindir keras Noel Gallagher yang absen dalam konser 'One Love Manchester' © twitter.com/liamgallagher

Sedangkan di sisi lain, juru bicara Noel mengatakan pada pihak acara kalau former Oasis itu tengah melakukan perjalanan keluarga sebelum konser itu diumumkan. Juru bicara itu juga mengatakan kalau Noel memang tidak bisa hadir di acara penting bagi korban tragedi bom di konser Ariana.

"Dia (Noel) sedang berada di luar negeri untuk melakukan liburan keluarga untuk waktu yang lama, jauh sebelum konser diumumkan dan dia memang tidak bisa hadir," ungkap sang juru bicara. So, kapan kira-kira pertengkaran adik-kakak ini akan berakhir?