Liam Gallagher: Aku Lebih Memilih Oasis Daripada Bersolo Karir

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Liam Gallagher: Aku Lebih Memilih Oasis Daripada Bersolo Karir Liam Gallagher

Kapanlagi.com - Liam Gallagher memberikan pernyataan bahwa dia merasa lebih baik bersama Oasis daripada menjadi soloist. Beberapa waktu lalu, adik Noel Gallagher ini baru saja tampil perdana sebagai soloist di Manchester memainkan single barunya, Wall of Glass.


Kata-kata Liam tersebut diungkapkannya kepada sumber Radio X. Secara pribadi, ia merasa lebih nyaman berada dalam sebuah band.


"Ya, aku lebih suka seperti itu. Maksudku, dengarkan, maksudku aku lebih suka berada bersama Oasis. Aku merasa lebih cocok berada dalam sebuah band," kata pria berusia 44 tahun tersebut.


Liam Gallagher mengaku lebih suka bersama Oasis daripada menjadi seorang soloist. via: NMELiam Gallagher mengaku lebih suka bersama Oasis daripada menjadi seorang soloist. via: NME


Sayangnya, Liam merasa bahwa hal tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat. Banyak hal tidak menyenangkan yang harus dilakukannya untuk mewujudkan kembalinya Oasis. Memang pecahnya Oasis berkaitan dengan hubungan buruk antara Liam dan Noel. Hal tersebut bahkan terjadi sampai saat ini.


"Tapi itu nggak terjadi. Jadi kamu nggak bisa duduk dan menunggunya di rumah sambil memutar-mutar ibu jarimu. Tahu apa yang ku maksudkan bukan?"


Di akhir perbincangan, Liam ditanya soal kemungkinan reuninya Oasis. Memang hal tersebut kencang berhembus setelah adanya konser amal yang akan digelar Ariana Grande dalam waktu dekat. Ia pun menjawab hal tersebut dengan kata-kata yang penuh teka-teki.


"Jika Oasis kembali, mereka akan kembali. Jika tidak, maka tidak. Banyak orang yang berkata, 'Oh, tinggalkanlah yang lalu-lalu, kalian akan jadi hebat nantinya. Bung, jika kami dapat kembali, itu akan terjadi. Nggak perlu gigs pancingan, ini akan meledak sendiri. Jadi ada satu urusan yang belum terselesaikan di sini, tapi kita dapat melihat ke depannya nanti. Sementara waktu, biarkan dua anak laki-laki ini bersolo karir dan melakukan hal-hal kecil," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending