Lana Del Rey Akui Jika Dirinya Dituntut Oleh Radiohead

Natanael Sepaya  |  Senin, 08 Januari 2018 19:22
Lana Del Rey Akui Jika Dirinya Dituntut Oleh Radiohead
Lana Del Rey © Fameflynet

Kapanlagi.com - Terlepas dari paras cantiknya, siapapun pasti akan setuju jika kualitas dan kapasitas seorang Lana Del Rey tak perlu dipertanyakan lagi. Namun baru-baru ini sebuah rumor beredar dan menyebutkan kalau pelantun Love itu justru mendapat tuntutan hukum atas lagunya yang berjudul Get Free.

Seperti dilansir dari Billboard, rumor tersebut menyebutkan kalau Radiohead adalah pihak yang melayangkan tuntutan hukum pada Lana Del Rey. Hal tersebut dilakukan Radiohead karena Thom Yorke cs menganggap lagu Get Free milik Lana Del Rey terinspirasi dari hit single mereka di tahun 1992, Creep.

Lana Del Rey akui jika dirinya mendapat tuntutan hukum dari Radiohead © SplashnewsLana Del Rey akui jika dirinya mendapat tuntutan hukum dari Radiohead © Splashnews

Rupanya rumor tersebut segera diklarifikasi oleh Lana Del Rey dan mengakui jika dirinya memang dituntut secara hukum oleh Radiohead. Pengakuan itu diungkapkan Lana melalui akun Twitter pribadinya dan menyebutkan kalau pengacara Radiohead terus menuntut jika Get Free memang terinspirasi dari Creep.

"Tuntutan hukum itu memang benar. Aku tahu kalau laguku tidak terinspirasi lagu Creep, meski Radiohead menganggapnya seperti itu dan menginginkan 100 persen keuntungan dari perilisannya. Bulan lalu aku sudah menawarkan sampai 40 persen tapi mereka hanya menerima 100 persen. Pengacara mereka tidak berhenti menuntut, jadi kami akan menyelesaikannya di pengadilan," tulis Lana di Twitter.

© twitter.com/LanaDelRey© twitter.com/LanaDelRey

Get Free sendiri merupakan track yang masuk ke dalam jajaran lagu di album penuh terbaru Lana Del Rey, LUST FOR LIFE. Selain itu track tersebut juga mencatat beberapa nama seperti Kieron Menzies, Rick Nowels dan Lana Del Rey sendiri sebagai penulis lagunya.

Selain itu juru bicara Radiohead sempat mengatakan pada Billboard kalau band alternative rock tersebut tak memberikan komentar apa-apa untuk masalah ini. Pastikan kamu tetap update semua berita terbaru tentang dunia musik cuma di kanal musik KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Lana Del Rey Bakal Syuting Video Klip 'Cherry' Dengan Adiknya?

'Lust For Life' Bawa Lana Del Rey Puncaki Chart Billboard

Lana Del Rey: Album Baru Membuatku Tidak Agresif Lagi

Lana Del Rey Mengumpat Pada Fans Yang Mengunduh 'Album Bocoran'

Lana Del Rey Punya 2 Kolaborasi Baru Dengan ASAP Rocky