Lana Del Rey: Album Baru Membuatku Tidak Agresif Lagi

Mahardi Eka Putra  |  Selasa, 25 Juli 2017 18:16
Lana Del Rey: Album Baru Membuatku Tidak Agresif Lagi
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Lana Del Rey baru-baru ini menceritakan bagaimana dia sekarang menolak menyanyikan beberapa liriknya yang terinspirasi hubungan agresif. Sebabnya, ia mengingat pengalaman yang mendorong lagu dengan judul Ultraviolence pada tahun 2014 yang di dalamnya tercantum kata-kata “Dia memukul saya dan rasanya seperti sedang berciuman”

Lana mengaku dulunya ia memuliakan kekerasan dalam rumah tangga dan kematian dalam musiknya. Namun, dijelaskannya bahwa bahwa tidak memiliki sudut pandang apapun. Menanggapi hal itu penyanyi sekaligus penulis lagu khawatir jika penggemarnya berada dalam situasi yang sama, seperti yang pernah dia rasakan.

Dilansir AS Pitchfork, ia tidak lagi memandang lagu lamanya tersebut dengan cara yang sama. "Aku menyanyikan Ultraviolence tapi tidak menyanyikan kalimat agresif itu, aku tidak menyukainya. Dan aku sudah tidak lagi melakukannya. Aku dulu merasa nyaman untuk mengatakan karena aku dulu mengalami hubungan yang sangat sulit dan kacau, dan itu bukan karena aku,” paparnya.

Wanita berusia 32 tahun mengatakan bahwa dia merasa seperti dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Menjelang rilis album kelima LUST FOR LIFE, yang menandai sebuah gaya musik terbarunya, meski dia mengaku tidak tahu persis bagaimana hasil rekamannya.

Menjelang peluncuran album baru itu, Lana Del Rey berencana menyapa penggemarnya di Inggris, dan dalam waktu dekat dia akan tampil di O2 Academy Brixton.

Perlu Klovers ketahui, album kedua Lana Del Rey berjudul BORN TO DIE yang dirilis pada Januari 2012 sukses menjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi album dengan penjualan terbaik nomer 5 pada tahun 2012. karir Lana Del Rey di perkuat penghargaan yang diterimanya diantaranya “Best New Thing” Q Award, "Woman of the Year" oleh GQ Award, "International Breakthrough Act" oleh BRIT Award, dan "Best Alternative Act" oleh EMA Award.

Penulis: Shintya Juliana

Lana Del Rey tampil mesra dengan kolaboratornya dalam lagu 'Lust For Life', The Weeknd. Klip ini rilis pada 22 Mei kemarin dan sutradarai oleh Rich Lee yang juga menangani klip Lana sebelumnya, 'Love'. Cukup unik, mereka menghadirkan nuansa retro dalam gambar klip ini.
8 FOTO