Lana Del Rey Bakal Syuting Video Klip 'Cherry' Dengan Adiknya?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 November 2017 17:22
Lana Del Rey Bakal Syuting Video Klip 'Cherry' Dengan Adiknya?
Lana Del Rey Splashnews

Kapanlagi.com - Nyatanya album cover Lana Del Rey, LUST FOR LIFE, punya hubungan besar dengan kehidupannya. Bukan cuma itu saja, 4 artwork yang diumumkan sebelum perilisan album itu juga sukses membuat para fans semakin yakin kalau semua cover itu menceritakan satu hal yang sama.

Jelas rasa terima kasih patut dialamatkan pada Chuck Grant yang berhasil mengedepankan detail tersebut pada cover artwork album tersebut. Yap, Chuck yang merupakan adik dari Lana sendiri berhasil menangkap foto cover yang menawan untuk LUST FOR LIFE, HONEYMOON dan beberapa single dari penyanyi 32 tahun itu.

Nah seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Lana mengungkapkan akan adanya kemungkinan Chuck untuk ikut terlibat dalam pembuatan music video terbarunya yang berjudul Cherry. Lana sendiri beralasan karena ia tidak menemukan sutradara yang sepaham dengan ide yang ia pikirkan.

Lana Del Rey tak menepis akan kemungkinan mengerjakan video klip terbarunya bersama sang adik  SplashnewsLana Del Rey tak menepis akan kemungkinan mengerjakan video klip terbarunya bersama sang adik Splashnews

"Aku bicara pada banyak orang berbeda tentang ide yang aku punya dan tidak satupun yang menyukainya, jadi aku pikir aku akan melakukannya sendirian. Mungkin dengan adikku (Chuck Grant)," ujar Lana.

Salah satu ide itu termasuk visual untuk lagu Change yang membangkitkan tingkat ketegangan nuklir. Karena itu untuk track Cherry sendiri ada kemungkinan besar Lana membayangkan sesuatu yang lebih mendasar dan ingin melakukannya bersama sang adik.

"Kami sedang berpikir, sepertinya kami harus kembali ke masa-masa lampau dan melakukan hal-hal pribadi di sebuah hotel atau apalah," pungkas Lana. Well, kita tunggu saja kehadiran music video terbaru dari Lana.

Sudah Baca Yang Ini?

'Lust For Life' Bawa Lana Del Rey Puncaki Chart Billboard

Lana Del Rey: Album Baru Membuatku Tidak Agresif Lagi

Lana Del Rey Mengumpat Pada Fans Yang Mengunduh 'Album Bocoran'

Lana Del Rey Punya 2 Kolaborasi Baru Dengan ASAP Rocky

Baru 'Putus', Bella Thorne & Scott Disick Sudah Gandengan Lagi

(mtv/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -