Lana Del Rey Punya 2 Kolaborasi Baru Dengan ASAP Rocky

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Juli 2017 10:50
Lana Del Rey Punya 2 Kolaborasi Baru Dengan ASAP Rocky
Lana Del Rey © Splashnews

Kapanlagi.com - Tahun ini Lana Del Rey benar-benar mengejutkan para penikmat musik ketika ia memutuskan untuk merilis album barunya, LUST FOR LIFE, dalam waktu dekat. Tak hanya imej, namun tema dan nuansa yang ia usung ke dalam musiknya pun terasa berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya.

Yap, hal ini terbukti lewat kehadiran The Weeknd sebagai sosok kolaborator dalam lead single Lust For Life yang sukses menarik perhatian fans serta penikmat musik dalam waktu cepat. Tapi, kekasih Selena Gomez itu bukan satu-satunya kolaborator tersohor yang digaet Lana untuk album barunya.

A$AP Rocky, jadi nama kolaborator Lana Del Rey selain The Weeknd © SplashnewsA$AP Rocky, jadi nama kolaborator Lana Del Rey selain The Weeknd © Splashnews

Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Lana Del Rey mengumumkan kalau ia tengah mempersiapkan 2 track baru yang akan segera ia rilis. Semakin menarik karena kali ini penyanyi 32 tahun tersebut menyebutkan nama ASAP Rocky sebagai kolaborator dalam 2 single barunya itu.

Kabar gembira ini diumumkan Lana melalui Instagram pribadinya di mana ia juga mencantumkan detail tanggal perilisan 2 track barunya. Melirik keterangan pada kolom caption, 2 track hasil kolaborasinya bersama ASAP Rocky akan rilis pada tanggal 12 Juli dan masing-masing lagu bisa didengarkan di Beats serta Radio 1.

Lana memang tidak memberikan detail lebih jauh bagaimana sound yang ia usung bersama ASAP Rocky dalam 2 track terbarunya. Namun, sebagian chorus dari 2 track tersebut masih bisa sedikit terdengar dalam video yang Lana posting di Instagram.

Meski harus menunggu beberapa hari lagi, tapi sekarang kita tahu kalau Lana benar-benar mencoba menawarkan musik yang berbeda bersama sejumlah kolaborator yang ia ajak dalam setiap materi di album terbarunya. So, mari kita tunggu kejutan Lana di tanggal 12 Juli ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Baru 'Putus', Bella Thorne & Scott Disick Sudah Gandengan Lagi

Lana Del Rey Ungkap Judul dan Lagu Barunya, 'Change'

Soal Album, Lana Del Rey: Aku Sedang Dalam Mood Yang Bagus

Lana Del Rey Mengaku Tak Lagi Membutuhkan Banyak Imej

Keren, Paduan Suara Ini Kompak Nyanyi Lagu Lana Del Rey!