Lana Del Rey Mengumpat Pada Fans Yang Mengunduh 'Album Bocoran'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lana Del Rey Mengumpat Pada Fans Yang Mengunduh 'Album Bocoran' Lana Del Rey © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak jarang gairah tinggi para penikmat musik membuat mereka mencari cara untuk memiliki album musisi maupun idolanya secara gratis. Malah, tidak sedikit para fans yang dengan mudah memiliki rilisan penyanyi idolanya berkat album yang 'bocor' di internet dan bisa diunduh secara gratis.


Namun rupanya hal tersebut membuat Lana Del Rey tak bisa merasa tenang. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini pelantun Born To Die tersebut melontarkan umpatan kerasnya di social media pada fans yang mengunduh album bocorannya.


Lana Del Rey lontarkan umpatan di social media pada fans yang telah mengunduh albumnya yang bocor di internet © Billboard/Twitter.comLana Del Rey lontarkan umpatan di social media pada fans yang telah mengunduh albumnya yang bocor di internet © Billboard/Twitter.com


Dari sederet fans yang mengkonfirmasi kalau albumnya sudah bocor di social media, seorang penggemar justru mendapat umpatan keras dari Lana Del Rey. Tak hanya itu saja, Lana juga sempat meminta seorang penggemar lain untuk memberikan link unduh dari album bocorannya itu.


Beruntung seorang fans mengatakan kalau link unduh tersebut sudah dihapus. Hanya saja, kejadian kali ini benar-benar berhasil membuat emosi Lana sedikit terpancing hingga melontarkan umpatan pada para penggemarnya.


Album 'LUST FOR LIFE' direncanakan bakal rilis pada 21 Juli ini © instagram.com/lanadelreyAlbum 'LUST FOR LIFE' direncanakan bakal rilis pada 21 Juli ini © instagram.com/lanadelrey


Album bocoran itu sendiri dilaporkan memuat sejumlah track demo dari rilisan terbaru Lana Del Rey, LUST FOR LIFE. Saat ini pencegahan pun tengah dilakukan agar kopian rekaman dari LUST FOR LIFE tidak kembali bocor di internet.


LUST FOR LIFE sendiri rencananya akan dirilis pada 21 Juni ini. Mengingat waktu yang sebentar lagi, pastinya kita cuma perlu bersabar sedikit sampai album kedua Lana benar-benar rilis secara resmi dan tidak membuat sang idola sampai mengeluarkan umpatan lagi, setuju?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending