Lagi-lagi NDX AKA Jadikan Pengalaman Nyata Sebagai Inspirasi dari Lagu Terbaru Berjudul 'Goblok'

Jum'at, 13 November 2020 14:48


NDX AKA (credit: instagram @ndxakatv)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, grup musik bergenre Dangdut Hip Hop, NDX AKA baru saja meliris sebuah single terbaru bertajuk 'Goblok'. Tembang tersebut ternyata terinspirasi dari kejadian yang pernah dialami Yonanda Frisna Damara, salah satu personel dari NDX AKA.

Saat live bersama Kapanlagi Jaga Jarak, (12/11) Nanda pun menceritakan momen tersebut. Semua bermula ketika ia bertemu seorang wanita saat selesai manggung di Surabaya pada tahun 2018 lalu.

"Lagu itu ada cerita nyatanya, kalau konsep emang udah ada yang ngonsep tapi buat lagunya ada cerita nyatanya," ungkap Nanda NDX AKA.

"Waktu itu NDX abis perform di Surabaya, nah pas pulang naik pesawat kebetulan kursi samping aku ada cewek. Dia sedih, ternyata sedihnya karena sakit gigi, aku kan nggak tega terus tak pinjemin bantal leher. Aku tanyain dia ke Jogja ngapain katanya mau liburan terus pas sampai aku ajak jalan-jalan," lanjutnya.

1. Sudah Memilik Pacar

Awalnya Nanda mengaku tak mengetahui bahwa perempuan yang tak sengaja dikenalnya itu ternyata sudah memiliki pacar. Sesuai penuturan Nanda, seiring berjalannya waktu mereka sudah mulai sama-sama suka.

"Ternyata dia punya pacar di Jogja. Tapi seiring berjalannya waktu kita sering ketemu, dan video call, udah suka sama suka, tiap malam video call sampai ketidur gitu," ujarnya.

2. Berencana Untuk bertemu

Sampai akhirnya pada saat si wanita tersebut berulang tahun, Nanda menyebut mereka pun berencana untuk bertemu. Akan tetapi rencana tersebut tak berjalan sesuai harapan lantaran si wanita saat itu datang tak sendiri, melainkan bersama pacarnya yang sekaligus pada saat itu meminta Nanda untuk menjauhi wanita tersebut.

"Terus dia ultah ke Jogja lagi, janjian ketemu di Wonosari, nah kado ultahnya udah aku kirim, aku suruh pakai pas udah di Jogja. Nah pas ketemu aku telepon karena aku cariin kok nggak ada, ternyata mobil dia parkir pas di depan mobil ku dan sama pacarnya. Pacarnya nelpon aku, katanya 'jangan diganggu, ini pacarnya'," beber Nanda.

3. Merasa Dibohongi

Merasa dibohongi padahal sudah menaruh hati, akhirnya nanda pun mencurahkan isi hatinya lewat sebuah lagu berjudul 'Goblok'.

"Jadi ternyata aku dibohongin, jadi pas dia ribut sama pacarnya dia ngadu ke aku, ya aku cuma bisa ngayomi. Tapi kalau lagi baikan dia lupa aku, jadi mikir kok bisa Goblok gini ya, makanya jadilah lirik lagu Goblok ini," pungkanya.

Jangan Lewatkan!

Selain Musik, Bisma Rocket Rockers Juga Miliki Passion Bisnis Brand Fashion

Elkasih Band Percayakan Nagaswara untuk Kelola Hak Cipta 13 Lagu Mereka

Dalami Musik Grunge, Ari Lasso Sempat Terbawa Cerita Para Vokalis yang Mati Muda

Terus Berkarya di Masa Pandemi, Nicole Rossi Gabungkan Musik Daerah dan Hip Hop di Single Barunya

Nonton Konser dari Rumah, First Festival Live Dimeriahkan Oleh KLa Project - Gigi

(kpl/irf/nda)