Ulang Tahun ke-13, NDX AKA Bakal Konser Spesial di Pekan Gembira Ria

Diperbarui: Diterbitkan:

Ulang Tahun ke-13, NDX AKA Bakal Konser Spesial di Pekan Gembira Ria
Credit: instagram.com/ndxakatv

Kapanlagi.com - Grup musik yang tengah digandrungi, NDX AKA, bakal merayakan ulang tahun ke-13 dengan menggelar konser spesial di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan tampil selama dua hari berturut-turut di acara Pekan Gembira Ria Vol. 9 (PGR) yang akan digelar pada 2 dan 3 November 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami merasa dekat dengan PGR, dan untuk itu, kami juga mengajak mereka untuk menggelar tur ulang tahun spesial ke 13 kota, termasuk Taiwan dan Malaysia,” ungkap Nanda.

Tur NDX AKA ini akan dimulai dari Jakarta, tepatnya di PGR Vol. 9 pada Sabtu dan Minggu, 2-3 November 2024. Pada hari pertama, NDX AKA akan tampil selama 90 menit, ditemani oleh Guyon Waton, Aftershine, dan Masdddho.

Selain konser musik, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai acara menarik seperti Tinju Selebriti dan lomba Push Bike. Tidak hanya itu, para Penggembira, sebutan untuk pengunjung PGR, bisa menikmati wisata kuliner dengan harga terjangkau, mencoba wahana permainan gratis, serta ikut berbagai aktivitas seru di tenda-tenda sponsor yang menawarkan banyak hadiah.

Pada hari kedua, Minggu 3 November 2024, NDX AKA akan memberikan penampilan spesial dengan konsep yang berbeda. Mereka menghadirkan koreografi baru, lagu-lagu yang diaransemen ulang, hingga karya-karya terbaru.

"Konsep ini kami siapkan khusus untuk ulang tahun dan tur, dan tidak ada di konser lainnya," ujar Nanda.

1. Apresiasi Penggemar

Di hari kedua, mereka akan tampil bersama musisi top seperti Denny Caknan, yang baru saja merilis karya baru yang trending di YouTube, serta Sekti dan Tipe-X yang memiliki fanbase setia. Jono Joni juga akan memberikan keseruan dengan memilih penonton beruntung untuk joget bareng di atas panggung. Selain itu, Hasoe Angel akan ikut memeriahkan hari kedua ini.

NDX AKA, yang terbentuk pada 11 September 2011, semakin populer di kalangan masyarakat. Hampir semua festival musik di Indonesia sudah pernah mereka ramaikan. Di usia yang ke-13 tahun ini, mereka merasa waktunya berbagi kebahagiaan dengan Familia, sebutan bagi para penggemar setia mereka.

"Kami sangat berterima kasih pada penggemar. Setiap panggung yang kami gelar selalu disambut dengan antusiasme luar biasa, dan itu membuat kami senang hati menerima ajakan PGR untuk menggelar tur istimewa ini," kata Nanda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hadir di 13 Kota

Fajar Ari, atau yang lebih dikenal dengan nama PJR Microphone, juga menambahkan bahwa mereka akan menyapa penggemar di 13 kota dengan konsep baru yang melibatkan Familia dan penonton.

"Insya Allah, kami akan hadir dengan konsep baru, lagu-lagu terbaru, dan aransemen khusus yang belum pernah ada sebelumnya," ungkapnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending