Selain Musik, Bisma Rocket Rockers Juga Miliki Passion Bisnis Brand Fashion

Jum'at, 13 November 2020 12:38  | 

Rocket Rockers



Bisma Rocket Rockers © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Sebagai musisi, nama Bisma pemain bass dari Rocket Rockers dikenal oleh pecinta musik Indonesia. Konsisten hadir bersama Rocket Rockers sejak tahun 90an akhir, Bisma menjadi salah satu musisi hebat Tanah Air.

Kebolehannya bermain bass tak perlu diragukan lagi. Musik memang sudah menjadi passionnya sejak muda. Seiring berjalannya waktu, Bisma pun belajar untuk berbisnis. Ia pun menjalani bisnis fashion sejak beberapa tahun belakang.

GVFI dan Karibatur #houseofgvfikaribatur adalah brand fashion yang kini dijalaninya. GVFI dan Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

1. Berkonsep Beachwear

GVFI berkonsep beachwear dengan tagline "Waves And Attitude" dan Karibatur berkonsep daily muslim wear yang mengusung tagline "Pray, work, play." Kedua brand tersebut berada di dalam satu atap yang bernama House of GVFI & Karibatur.

"Dan kini kami membuka toko dengan mengusung konsep dua sisi berbeda di dalam interior toko ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung yang datang ke toko kami," kata Bisma.

"House of GVFI & Karibatur berlokasi di tengah pemukiman nyaman dan elegan dari salah satu pengembang property terbesar di Indonesia. Alamat toko kami ada di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung," lanjutnya.

2. Segmentasi Kalangan Anak Muda

Menyasar kepada kalangan anak muda, Bisma punya tujuan khusus dalam mendesain produknya."Kami selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen. Dengan menguatkan rasa kepercayaan diri, khususnya bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas seperti sekarang," terangnya.

Brand fashion miliknya #gvfi #karibatur memiliki banyak pilihan. Bukan hanya atasan, Bisma menjual segala kebutuhan fashion anak muda.

"Berbagai kebutuhan fashion tertata rapi dan lengkap. Mulai dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesoris lainnya," teranf Angga Ewo selaku Chief Production Didi Fashion.

Baca Ini Yuk

Ucay dan Lowp Akhirnya Reuni Bersama Rocket Rockers

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Bisma Rocket Rockers Bersih-Bersih Kota Bandung dari Sampah Plastik

Visi Penting Aska Rocket Rockers untuk Musisi Muda di Balik Bisnis Kapal Coffee & Friends

Gandeng Aska Rocket Rockers, Private Number Rilis Single Baru di Ulang Tahun ke-13

Berawal dari Kolaborasi di Panggung, Rocket Rockers Rilis Single Cover 'April' Milik Fiersa Besari

(kpl/pur/nda)