Lady Gaga Belikan Fans Pizza Setelah Batal Tampil di Montreal

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lady Gaga Belikan Fans Pizza Setelah Batal Tampil di Montreal Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Setiap penyanyi maupun musisi pasti selalu ingin memberikan penampilan terbaik untuk para penikmat karyanya. Namun terkadang beberapa hal teknis hingga sakit jadi beberapa faktor yang menggagalkan keinginan para pelaku dunia musik tersebut. Seperti apa yang dialami Lady Gaga baru-baru ini.


Seperti dilansir dari NME, Lady Gaga dijadwalkan untuk tampil di Montreal. Tapi karena ia jatuh sakit setelah sebelumnya bernyanyi di bawah guyuran hujan di New York, dengan terpaksa Lady Gaga pun harus membatalkan penampilannya di Montreal tadi malam.


Melalui Twitter, Lady Gaga mengumumkan kalau ia mengirim pizza gratis untuk para fans yang menantinya di luar hotel © twitter.com/ladygagaMelalui Twitter, Lady Gaga mengumumkan kalau ia mengirim pizza gratis untuk para fans yang menantinya di luar hotel © twitter.com/ladygaga


"Untuk para fansku. Aku tidak bisa merasa lebih sedih lagi karena aku tidak bisa tampil malam ini. Aku menyanyikan seluruh laguku secara live, dan bangga karena diriku sudah memberikan semuanya, tapi ketika aku menyanyi di bawah hujan di Citi Field, aku sakit dan benar-benar tertekan," tulisnya di Twitter.


Gaga juga kemudian merespon para fans yang mengungkapkan rasa kecewanya karena ia batal tampil. "Setiap hari aku selalu mencoba merawat suaraku dan fisikku untuk setiap penampilan dan dokter serta guru vokalku mengatakan tidak, aku minta maaf," ungkap Lady Gaga.


© twitter.com/PopIndustryNews© twitter.com/PopIndustryNews


Tapi tak lama setelah itu Lady Gaga kembali mengatakan pada fansnya kalau ia mengirim pizza gratis untuk siapapun yang menunggu di luar hotelnya. "Aku sangat mencintai kalian dan aku minta maaf karena kalian adalah fans yang paling loyal," tulis Lady Gaga di Twitter.


Para fans lalu segera mengunggah foto mereka bersama pizza gratis yang dikirim oleh Lady Gaga. Juga, Poker Face hit maker itu pun sempat mengabadikan para fansnya dalam video dari hotel tempat ia menginap. Well, semoga Lady Gaga lekas sembuh dan bisa kembali melanjutkan rangkaian show-nya ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending