Berkat Super Bowl, Lady Gaga Raih 6 Nominasi EMMY AWARDS

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Berkat Super Bowl, Lady Gaga Raih 6 Nominasi EMMY AWARDS Billboard.com®

Kapanlagi.com - Lady Gaga mendapat banyak pujian serta ulasan terkait pertunjukannya dalam konser Super Bowl Halftime Show 2017 yang diadakan di stadium NRG, Houston, Texas. Wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tampil prima dan menghibur meski penampilan tersebut adalah penampilan pertamanya di ajang Super Bowl yang ditonton hampir separuh warga AS. 

Sedikit kilas balik, Gaga mengawali konsernya ini dengan berdiri di atas stadium. Ia lalu ia melompat dan menari-nari turun ke bawah panggung menggunakan bantuan tali pengaman. Selama kurang lebih 13 menit ia menyanyikan lagu hits andalannya seperti God Bless America, This Land is Your Land, Poker Face, Bad Romance, dan Bom This Way. Tidak ketinggalan ia menyanyikan lagu terbarunya, Million Reasons.


Penampilan Gaga ini bahkan diklaim NFL (National Football League) sebagai pertunjukan musik yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Berkat penampilannya itu kini Fox, NFL Network, Gaga dan tim kreatif di belakang produksi telah mendapatkan enam nominasi Emmy.


Emmy adalah penghargaan bergengsi insan pertelevisian di AS. Ajang yang ke-69 nanti bakal diselenggarakan pada 17 September di stasiun CBS. Konser Gaga tersebut dinominasikan untuk Outstanding Special Class Program, di mana Gaga akan bersaing dengan orang-orang Academy Awards, Tony Awards, dan Hairspay Live! Konser Super Bowl juga mendapat nominasi untuk desain produksi, desain pencahayaan, mixing suara, arahan teknis dan arahan musik.


Dalam akun pribadi instagramnya, Lady Gaga mengatakan, "Saya sangat bangga dengan Haus of Gaga dan seluruh tim #SBHalftime! Kami sangat berterimakasih untuk 6 nominasi EMMYyang paling banyak! Terimakasih!!,” tulisnya.

Sepanjang sejarah konser Super Bowl, para penampilnya kerap dilirik oleh ajang penghargaan. Mulai dari Katy Perry yang mendapatkan 3 nominasi untuk pertunjukan pada tahun 2015, Bruno Mars mendapatkan 2 nominasi untuk pertunjukan 2014, serta Beyonce menerima 3 nominasi untuk penampilan pada tahun 2013.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending