'Kinky Side', Agnez Mo Kolaborasi Dengan Ludacris?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 20 Juli 2017 14:22
'Kinky Side', Agnez Mo Kolaborasi Dengan Ludacris?
Agnes Monica © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk lebih banyak mencicipi industri musik internasional, bisa dibilang kalau sepak terjang Agnes Monica memang tidak main-main. Tentu saja, Agnes secara berani mengumumkan dan merilis single hasil kolaborasi internasionalnya, Coke Bottle.

Nama Timbaland dan T.I pun tercatat sebagai 2 artis besar musik Hollywood yang muncul pada single tersebut. Tak hanya menawarkan perubahan warna dan rasa musiknya, gebrakan Agnes Monica bersama Coke Bottle benar-benar mencuri perhatian berbagai penikmat musik dan fans di Tanah Air.

'Kinky Side', judul single kolaborasi baru Agnez Mo dan Ludacris? © twitter.com/_muhamadhafid_'Kinky Side', judul single kolaborasi baru Agnez Mo dan Ludacris? © twitter.com/_muhamadhafid_

Tapi semua hype itu terjadi pada 3 tahun lalu. Bagaimana dengan sekarang? Well, agaknya Karena Ku Sanggup hit maker itu bersiap untuk kembali menawarkan single kolaborasi internasionalnya yang baru. Kali ini, nama musisi hip hop kawakan Ludacris dikabarkan sebagai kolaborator Agnes berikutnya.

Beberapa waktu lalu fashion stylish Katy Perry dan Lady Gaga, Bakerlund, mem-posting sebuah video di Instagram Stories yang cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya video itu menampilkan sebuah lagu yang tengah diputar dan berjudul Kinky Side.

Agnez Mo belum umumkan apapun mengenai single 'Kinky Side' ataupun kolaborasi bersama Ludacris © instagram.com/agnezmoAgnez Mo belum umumkan apapun mengenai single 'Kinky Side' ataupun kolaborasi bersama Ludacris © instagram.com/agnezmo

Bukan cuma itu saja, nama Agnes Monica dan Ludacris juga ikut muncul sebagai artis dari lagu tersebut. Bahkan saat ini sudah banyak beredar audio footage dari video tersebut yang diduga kuat memang akan menjadi single kolaborasi internasional terbaru Agnes Monica.

Saat ini Agnes Monica sendiri belum mengumumkan apakah lagu Kinky Side tersebut adalah judul single terbarunya bersama Ludacris atau bukan. Namun jika memang lagu tersebut dan Ludacris adalah sosok kolaborator terbarunya, maka kita bisa berharap banyak dengan single Kinky Side.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ubah Nama Panggung, Erevano Tolak Disamakan Dengan Agnez Mo

VIDEO - Judika Ditantang Tiru Gaya 3 Penyanyi Top Indonesia

Aleta Molly Kolaborasi Dengan Eks Koreo Dancer Agnez Mo

Wajah Cantik Agnes Monica di Tangan Makeup Artist Kim Kardashian

Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -