'Kinky Side', Agnez Mo Kolaborasi Dengan Ludacris?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Kinky Side', Agnez Mo Kolaborasi Dengan Ludacris? Agnes Monica © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk lebih banyak mencicipi industri musik internasional, bisa dibilang kalau sepak terjang Agnes Monica memang tidak main-main. Tentu saja, Agnes secara berani mengumumkan dan merilis single hasil kolaborasi internasionalnya, Coke Bottle.


Nama Timbaland dan T.I pun tercatat sebagai 2 artis besar musik Hollywood yang muncul pada single tersebut. Tak hanya menawarkan perubahan warna dan rasa musiknya, gebrakan Agnes Monica bersama Coke Bottle benar-benar mencuri perhatian berbagai penikmat musik dan fans di Tanah Air.


'Kinky Side', judul single kolaborasi baru Agnez Mo dan Ludacris? © twitter.com/_muhamadhafid_'Kinky Side', judul single kolaborasi baru Agnez Mo dan Ludacris? © twitter.com/_muhamadhafid_


Tapi semua hype itu terjadi pada 3 tahun lalu. Bagaimana dengan sekarang? Well, agaknya Karena Ku Sanggup hit maker itu bersiap untuk kembali menawarkan single kolaborasi internasionalnya yang baru. Kali ini, nama musisi hip hop kawakan Ludacris dikabarkan sebagai kolaborator Agnes berikutnya.


Beberapa waktu lalu fashion stylish Katy Perry dan Lady Gaga, Bakerlund, mem-posting sebuah video di Instagram Stories yang cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya video itu menampilkan sebuah lagu yang tengah diputar dan berjudul Kinky Side.


Agnez Mo belum umumkan apapun mengenai single 'Kinky Side' ataupun kolaborasi bersama Ludacris © instagram.com/agnezmoAgnez Mo belum umumkan apapun mengenai single 'Kinky Side' ataupun kolaborasi bersama Ludacris © instagram.com/agnezmo


Bukan cuma itu saja, nama Agnes Monica dan Ludacris juga ikut muncul sebagai artis dari lagu tersebut. Bahkan saat ini sudah banyak beredar audio footage dari video tersebut yang diduga kuat memang akan menjadi single kolaborasi internasional terbaru Agnes Monica.


Saat ini Agnes Monica sendiri belum mengumumkan apakah lagu Kinky Side tersebut adalah judul single terbarunya bersama Ludacris atau bukan. Namun jika memang lagu tersebut dan Ludacris adalah sosok kolaborator terbarunya, maka kita bisa berharap banyak dengan single Kinky Side.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending