Lady Gaga Bakal Lakoni Debut Musik Baru di Tengah Rangkaian Tour

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lady Gaga Bakal Lakoni Debut Musik Baru di Tengah Rangkaian Tour Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Album JOANNE tentu jadi awal baru Lady Gaga untuk menawarkan sisi lainnya dalam bermusik. Dengan materi yang jauh lebih matang dan merupakan representasi kisah hidupnya, Lady Gaga pun kini bersiap menjalani rangkaian Joanne World Tour.


Tapi sepertinya bukan cuma penampilan spektakuler saja yang dijamin Lady Gaga dalam rangkaian tournya. Dilansir dari NME, Lady Gaga yang tampil sebagai tamu Billboard Pop Shop podcast mengaku kalau ia akan menampilkan debut pertama dari lagu terbarunya di tengah rangkaian tour.


Ketika ditanya mengenai musik dan lagu barunya, Poker Face hit maker itu pun menjawab dengan bersemangat. "Tentu saja. Tampil membawakan lagu baru pasti akan jadi hal yang menyenangkan dan aku benar-benar tidak sabar, panggung tour juga sudah didesain dan dibangun," ungkapnya.


Lady Gaga akan membawakan lagu barunya untuk pertama kali dalam rangkaian Joanne World Tour © AFPLady Gaga akan membawakan lagu barunya untuk pertama kali dalam rangkaian Joanne World Tour © AFP


Selain itu, Lady Gaga menjelaskan kalau ia dan timnya berusaha untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan seperti kala ia tampil di gelaran Super Bowl beberapa waktu lalu. Namun, Lady Gaga tetap menjamin kalau ia akan membawa sejumlah perubahan dalam rangkaian tournya nanti.


"Kami sudah mulai membangun cerita untuk acara ini sejak Super Bowl kemarin, dan kami mulai membayangkan di bagian mana kami ingin ada koreografi, lagu-lagu apa yang ingin aku mainkan dengan piano, dan lighting jadi hal besar yang penting di tahun ini. Untuk panggung pun akan sangat berbeda dengan apa yang sudah pernah kami lakukan selama ini," pungkasnya.


Dengan sederet perubahan dan persiapan yang terus dilakukan Lady Gaga bersama timnya, tentu menarik untuk menyaksikan penampilannya secara langsung sambil membawakan lagu-lagu barunya. Nah, apa kamu tertarik untuk ikut menjadi saksi dari rangkaian tour Lady Gaga?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending