Kygo Resmi Umumkan Konser KYGO IN JAKARTA 2018, Siap-Siap!

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 Juli 2018 17:22
Kygo Resmi Umumkan Konser KYGO IN JAKARTA 2018, Siap-Siap!
Kygo © kygomusic.com

Kapanlagi.com - Dance music terus berkembang dan melahirkan banyak talenta baru di ranah musik elektronik, salah satunya adalah Kygo. Karena itu untuk kalian para penikmat dance music di Tanah Air, DJ asal Norwegia yang bernama asli Kyree Gorvell-Dahll ini pun siap untuk menggelar konsernya di Indonesia.

Bertajuk Kygo Live In Jakarta 2018, konser Kygo rencananya akan diselenggarakan di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran pada 2 November mendatang. Bersama Euphorics Events selaku promotor, pada konser nanti Kygo akan membawa Frank Walker sebagai support act dalam rangkaian tour Asia ini.

"Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya. Saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk tur konsernya," terang Dany Setiawan selaku CEO dari Euphorics Events.

© Euphorics Events© Euphorics Events

Mengingat sepak terjangnya di industri musik internasional, tentunya konser Kygo di Indonesia sama sekali tidak bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi konser tersebut akan diiringi dengan orkestra dan sejumlah bintang tamu. Untuk itu kalian perlu bersiap-siap pada tanggal 24 Juli 2018 karena Euphorics Events akan mengumumkan detail mengenai penjualan tiket di halaman ini dan situs resmi Euphorics Events.

Kygo sendiri mulai menarik perhatian para penikmat musik di berbagai dunia ketika ia meretas single I See Fire yang dibawakan oleh Ed Sheeran. Bukan cuma itu saja, sepanjang karirnya di dunia musik Kygo sudah berhasil meraih berbagai penghargaan dan nominasi mulai dari YouTube Music Awards, MTV Europe Music Awards, sampai pada Billboard Music Awards.

Dengan kualitas dan kapabilitasnya sebagai salah satu DJ ternama dunia saat ini, Kygo pun siap untuk memberikan pengalaman tak terlupakan untuk kamu para penikmat dance music di Tanah Air. Tetap update semua berita terbaru tentang Kygo cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Yang Ini Juga!

Hasil Otopsi Ungkap Tidak Ada Tindak Kriminal Dalam Kematian Avicii

Selena Gomez Ogah Ketemu Bieber di Billboard Awards, Kenapa?

Kygo & Ellie Goulding Beri Teaser Kolaborasi Mereka, 'First Time'

Selena Gomez Beri Teaser Lagu Baru Lewat Trailer '13 REASONS WHY'

Calvin Harris Dikabarkan Sudah Mendaftarkan 8 Lagu Barunya!

(kpl/ntn)