Hasil Otopsi Ungkap Tidak Ada Tindak Kriminal Dalam Kematian Avicii

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Hasil Otopsi Ungkap Tidak Ada Tindak Kriminal Dalam Kematian Avicii Avicii © Splashnews

Kapanlagi.com - Akhir pekan kemarin dunia musik internasional harus kembali menundukkan kepala setelah salah satu talenta terbaiknya, Avicii, meninggal dunia. Tidak heran jika rasa duka yang ada begitu besar, mengingat bagaimana Avicii telah memberi pengaruh dan inspirasi besar terhadap perkembangan Dance Music modern.


Meninggal di usia 28 tahun, pihak keluarga Avicii segera meminta waktu privasi untuk mereka berkabung dan tak ingin memberikan komentar pada awak media. Bukan cuma itu saja, penyebab kematian DJ asal Swedia ini pun belum ditemukan, sampai pada hari ini.


Hasil otopsi buktikan tidak ada indikasi tindak kriminal dalam kematian Avicii © SplashnewsHasil otopsi buktikan tidak ada indikasi tindak kriminal dalam kematian Avicii © Splashnews


Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Agence France-Presse (AFP) selaku pihak media Perancis pun mengumumkan jika otopsi Avicii sudah selesai. Hanya saja (AFP) mengatakan kalau hasil otopsi menunjukkan tidak ada adanya indikasi maupun tindak kriminal pada kematian Avicii.


"Dua dari hasil otopsi sudah keluar, satu kemarin dan satu lagi keluar hari ini dan kami ingin mengkonfirmasi kalau tidak ada indikasi tindak kriminal dalam kematian kali ini," ujar salah satu petugas hukum Oman. Mengejutkan, pasti, mengingat pihak publisis Avicii sendiri mengatakan kalau timnya hanya mengkonfirmasi kematian sang DJ dan tidak akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut.


© instagram.com/emilygoldberg89© instagram.com/emilygoldberg89


Kepergian Levels hit maker ini sendiri nyatanya masih meninggalkan duka yang begitu mendalam pada para fans, penikmat musik dan tentu saja para musisi dunia. Seperti pada gelaran Coachella misalnya, di mana Kygo bersama sederet musisi lain dan fans memberikan momen tribute untuk sang DJ.


Selain itu Emily Goldberg yang merupakan kekasih Avicii sempat mem-posting sebuah foto dengan caption menyentuh di Instagram. Pada postingan tersebut, Emily berharap agar dirinya dibangunkan ketika semua kabar akan kepergian sang DJ berakhir karena ia masih belum sanggup menerimanya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cos/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending