Calvin Harris Dikabarkan Sudah Mendaftarkan 8 Lagu Barunya!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Calvin Harris Dikabarkan Sudah Mendaftarkan 8 Lagu Barunya! Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah merilis sejumlah track baru menjelang akhir tahun kemarin, sampai hari ini kita belum mendengarkan track baru dari Calvin Harris. Walau begitu, bukan berarti DJ asal Skotlandia ini tidak ingin memberikan gebrakan apapun di tahun 2017 ini.


Pasalnya seperti dilansir dari EDMSauce.com via Billboard, baru-baru ini Calvin Harris dikabarkan sudah memiliki total 8 materi baru yang siap dirilis. Bukan cuma itu saja, semua materi baru tersebut juga sudah didaftarkannya pada ASCAP (American Society of Composers, Authors, and Publishers).


Calvin Harris dikabarkan sudah mendaftarkan 8 lagu baru © edmsauce.comCalvin Harris dikabarkan sudah mendaftarkan 8 lagu baru © edmsauce.com


ASCAP sendiri merupakan tempat untuk para penulis lagu mendaftarkan lirik termasuk lagunya seperti yang dilakukan Kygo ketika berkolaborasi dengan Selena Gomez. EDMSauce.com lalu menemukan Adam Wiles yang merupakan nama Calvin Harris dengan sederet track yang pernah ia rilis dan daftarkan.


Ketika semua lagu yang pernah ia rilis dikesampingkan, ada 8 track dengan judul yang sama sekali belum pernah didengar. Seperti When You're Drug Free, Things I've Done, Manufacture & Develop, Do You See What I See, Calling It Love, Boring Souvenir, Amateur Dramatics, dan Above Suspicion.


Seluruh track baru tersebut juga dikabarkan siap untuk dirilis DJ asal Skotlandia tersebut © edmsauce.comSeluruh track baru tersebut juga dikabarkan siap untuk dirilis DJ asal Skotlandia tersebut © edmsauce.com


Seluruh track tersebut sama sekali belum pernah dirilis ataupun didengar oleh para fans Calvin Harris. Walau begitu, hal ini bisa dipastikan akan menjadi follow up sejumlah single barunya pada tahun lalu, termasuk track Slide.


Sampai sekarang pemilik track This Is What You Came For ini belum memberikan komentar apapun tentang musik atau bahkan rilisan terbarunya. Tapi kalau melihat apa yang ditemukan EDMSauce, rasanya kita tinggal menunggu dengan sabar sampai sang DJ merilisnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending