Selena Gomez Beri Teaser Lagu Baru Lewat Trailer '13 REASONS WHY'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 31 Maret 2017 07:22
Selena Gomez Beri Teaser Lagu Baru Lewat Trailer '13 REASONS WHY'
Selena Gomez © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun lalu, Selenators sempat dikejutkan ketika Selena Gomez dengan sangat terpaksa membatalkan sisa tour dunianya. Pasalnya, masalah kesehatan pun jadi alasan kenapa ia harus beristirahat dari dunia musik untuk sementara waktu.

Tapi kalau ada yang berpikir Selena Gomez benar-benar melepas dunia tarik suara, sepertinya kalian salah. Yap, seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Selena Gomez memberikan sebuah teaser dari lagu barunya lewat trailer salah satu serial terbaru Netflix, 13 REASONS WHY.

Dalam trailer yang berdurasi 30 detik itu, terdengar nyanyian Selena Gomez yang terkesan seperti mengambang dan mengiringi kisah drama dari serial 13 REASONS WHY. Yang menarik, lagu tersebut nyatanya bukan materi musik baru dari Selena Gomez lho.

Benar, kali ini Selena Gomez dipercaya untuk membawakan salah satu lagu hit di era 80an milik Yazoo yang berjudul Only You. Jika sebelumnya lagu ini dibawakan dengan synth dan nuansa ballad, Selena Gomez menambahkan sedikit kesan berbeda dibandingkan versi asli lagu tersebut.

Lebih kelam, jadi kesan pertama ketika mendengar teaser lagu Only You yang menjadi scoring dari 13 REASONS WHY. Semua itu diungkap Selena Gomez melalui video trailer yang ia posting melalui akun Instagram pribadinya.

Selain itu, sebelumnya juga track kolaborasi Kygo dan Selena Gomez pun baru saja dirilis. So, beristirahat dari dunia musik nyatanya tetap tak bisa menghentikan kekasih The Weeknd itu untuk terus berkarya dan merilis musik baru.

Yakin Sudah Lihat Yang Ini?

[FOTO] Gandengan Tangan, Selena Gomez & The Weeknd Kencan Mesra

Selena Gomez Tertangkap Kamera Dalam Konser The Weeknd di Brazil!

FOTO: Bukti Cinta, Selena Gomez Susul The Weeknd Sampai ke Brasil

Pernah Dibully di Awal Karir, Selena Gomez Tak Ambil Pusing

The Weeknd Bahagia Pacari Selena, Bella Hadid Asyik Nikmati Hidup