Sempat Jeda, Kygo in Jakarta Pecah dan Hangat

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Sempat Jeda, Kygo in Jakarta Pecah dan Hangat
Kygo © Instagram/kygomusic

Kapanlagi.com - DJ ternama asal Norwegia, Kygo, menggelar konser bertajuk Kygo in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (17/3/2022). Konser pria dengan nama asli Kyrre Gørvell-Dahll di Indonesia ini, merupakan bagian dari parade tur keliling dunia yang ia lakukan setelah sebelumnya sempat tampil di Spanyol dan Australia. 

Selain Kygo, konser EDM ini turut dimeriahkan oleh beberapa tamu spesial dari lokal dan internasional, dengan pilihan kategori tiket berupa GA Standing, VIP Standing, dan VVIP Sofa.

Konser dibuka mulai pukul 17.00 WIB melalui penampilan dari Think Cut hingga pukul 19.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan Devarra dan Winky Wiryawan hingga pukul 21.00 WIB, yang membawakan sejumlah lagu hits seperti A Sky Full of Stars milik Coldplay dan Something Just Like This karya The Chainsmokers

Selanjutnya, pada pukul 21.00 hingga 22.30 WIB, acara dilanjutkan dengan performance dari Frank Walker, adik dari Alan Walker. Beat drop-nya yang asik dan seru semakin membangkitkan animo penonton yang hadir untuk berjoget bersama.

 

1. Sempat Terhenti

Setelah penampilan dari Frank Walker, acara sempat berhenti selama kurang lebih 20 menit hingga pukul 22.50 WIB. Para penonton yang kelelahan karena telah berjoget sejak sore hari pun, memutuskan untuk meninggalkan acara sejenak atau bahkan duduk beralaskan pasir putih demi menunggu sang disc jockey idola mereka.

Setelahnya, pria yang baru saja merilis album berjudul Thrill of The Case pada November 2022 silam ini, akhirnya naik ke atas panggung dan langsung mengguncang publik melalui opening dan tampilan visual yang fantastis. Penampilannya pun disambut dengan teriakan histeris para penonton. 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hangat pada Penonton

Ketika tengah memainkan mixer miliknya, Kygo sangat takjub dengan antusiasme publik Jakarta. Hal tersebut ditunjukkan dengan beberapa gestur tubuh yang ditampilkan, seperti meminta penonton mengikuti ritme musik yang dimainkan, memberikan gestur jempol top, hingga meminta penonton menyalakan flash pada gawai pribadi masing-masing. Puncaknya, pada lagu It Ain’t Me, riuh seluruh khalayak yang hadir, memecah pinggir pantai Ancol dengan nyanyian lantang.

Setelah kurang lebih 1 jam 30 menit menghibur dengan lagu-lagu populernya seperti Happy Now, Firestone, hingga Stargazing dan masih banyak lainnya, Kygo mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada seluruh audiens yang hadir.

"Malam yang sangat luar biasa, aku cinta kalian. Terima kasih banyak", ucapnya.

Konser ini sekaligus menutup kunjungannya ke Indonesia yang pecah, setelah sehari sebelumnya sempat tampil terlebih dulu di Pulau Dewata, Bali.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending