Kygo & Ellie Goulding Beri Teaser Kolaborasi Mereka, 'First Time'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kygo & Ellie Goulding Beri Teaser Kolaborasi Mereka, 'First Time' Ellie Goulding © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau saat ini dance music ikut mengubah referensi sekaligus peta industri musik secara global. Inilah yang kemudian membuat sederet DJ berusaha untuk menyajikan karya yang tak hanya laris di pasaran, namun juga nikmat untuk didengar.


Seperti DJ, songwriter, sekaligus produser musik asal Norwegia, Kygo. Terus berkarya dan bergerilya mencicipi berbagai panggung festival musik, Kygo pun tengah bersiap untuk merilis single baru untuk para fans dan penikmat musiknya.


Dilansir dari Billboard, baru-baru ini Kygo secara berani melempar teaser single pertamanya di Instagram. Semakin spesial karena single barunya ini adalah hasil kolaborasi antara Kygo dan penyanyi asal Inggris yang bersuara unik, Ellie Goulding.


Lewat Instagram, Kygo dan Ellie Goulding memberi teaser untuk lagu kolaborasi mereka, 'First Time' © instagram.com/kygomusicLewat Instagram, Kygo dan Ellie Goulding memberi teaser untuk lagu kolaborasi mereka, 'First Time' © instagram.com/kygomusic


Dalam teaser yang ia posting, Kygo mengumumkan kalau judul single hasil kolaborasinya adalah First Time. Bukan cuma itu saja, Kygo juga memberi tahu pada penggemarnya kalau single tersebut akan rilis pada hari Jum'at mendatang (28/4), waktu setempat.


Semakin menarik karena sebelumnya para fans mengira kalau Selena Gomez akan jadi satu-satunya sosok kolaborator terbesar Kygo di tahun ini. Namun dengan diumumkannya nama Ellie Goulding, bukannya tidak mungkin penyanyi asal inggris itu akan jadi salah satu sosok kolaborator besar yang digaet Kygo pada tahun 2017 ini.


Single First Time sendiri akan menjadi bentuk follow up dari track yang sebelumnya dirilis oleh Kygo, It Ain't Me. So, mari kita tunggu seperti apa musik yang akan ditawarkan Kygo bersama Ellie Goulding di akhir minggu ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending