Rasa Cemas Berlebihan Sempat Buat Karir Ellie Goulding Terganggu

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 16 Maret 2017 16:22
Rasa Cemas Berlebihan Sempat Buat Karir Ellie Goulding Terganggu
Ellie Goulding © Fameflynet

Kapanlagi.com - Ellie Goulding membuka persoalan gangguan kecemasan yang ia alami beberapa waktu belakangan. Gara-gara hal tersebut, Ellie sempat mendapatkan masalah yang berkenaan dengan kehidupannya sebagai penyanyi. Hal tersebut diungkapkannya pada sumber Well + Good.

"Kehidupanku sebagai bintang pop nggak selalu glamor seperti yang dibayangkan oleh kalian. Sebenarnya, aku benar-benar berjuang mati-matian secara fisik maupun emosi," tuturnya.

"Aku rasa sebagian dari apa yang memantik kepanikanku cukup berpengaruh pada kepercayaan diriku. Aku merasa aku bukan penyanyi yang baik seperti yang orang-orang kira. Dan sejalan dengan naiknya karir, aku makin takut membuat orang bahkan diriku kecewa."

Ellie Goulding cerita momen-momen saat melawan rasa cemasnya © FameflynetEllie Goulding cerita momen-momen saat melawan rasa cemasnya © Fameflynet

Ellie Goulding juga menghadapi rasa cemas-nya yang berlebihan dalam momen penting tersebut. Salah satunya terjadi saat tampil Grammy Awards tahun 2016.

"Tahun lalu, aku diminta untuk main di Grammy, tentu itu jadi penghargaan tinggi buatku. Tapi seperti yang bisa kamu bayangkan, aku sangat panik. Di momen sebelum aku berjalan ke panggung, aku bicara pada diriku sendiri. Aku selalu terganggu dengan rasa cemas yang datang ketika perform di TV. Aku katakan pada diriku sendiri bahwa pastinya aku ada di sini karena orang-orang percaya padaku, aku kemudian mulai mempercayai diriku sendiri," ceritanya panjang.

Untuk menghilangkan hal yang tak mengenakkan tersebut, Ellie mengaku rajin melakukan olahraga dengan teratur. Siapa sangka aktivitasnya ini membuat hal tersebut berkurang.

"Butuh waktu untuk itu, tapi aku melihat bahwa orang-orang juga merasakan nervous sebelum tampil, bukan hanya aku. Dan sekarang aku lebih percaya pada diriku, rasa tersebut datang sendiri ketika akau kerja, nyanyi di atas panggung atau sekedar saat santai di rumah," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

'Pesta Taylor Swift', Kunci Keberhasilan Kisah Asmara Ed Sheeran

Lagu Justin Bieber 'Love Yourself', Bercerita Tentang Siapa Sih?

Baru Jomblo, Taylor Swift Kini Dekat Dengan Pangeran Harry?

Inilah Sosok Yang Meyakinkan Calvin Harris Untuk Bernyanyi Lagi

Gelisah, Ellie Goulding Ungkap Perjuangan Melawan Penyakitnya

(nme/otx)


Bukan Ellie Goulding namanya jika tak tampil hot dan menggoda. Malam itu, pelantun Something In The Way You Move ini menjatuhkan pilihannya pada gaun hitam dengan potongan yang sangat terbuka.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -