Lagu Justin Bieber 'Love Yourself', Bercerita Tentang Siapa Sih?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 04 Februari 2017 09:22
Lagu Justin Bieber 'Love Yourself', Bercerita Tentang Siapa Sih?
Justin Bieber © AFP

Kapanlagi.com - Setelah hampir 3 tahun lebih tidak merilis album, akhirnya Justin Bieber kembali bersama rilisan penuhnya di tahun 2015, PURPOSE. Bukan cuma menawarkan sisi pendewasaannya sebagai seorang musisi dan sound yang lebih fresh, Biebs juga menawarkan kisah yang ia alami selama 3 tahun hiatus dari dunia musik.

Tapi dari semua lagu yang ditawarkan, hit single Justin Bieber yang berjudul Love Yourself jadi yang paling dipertanyakan. Dari segi lirik, tentu lagu ini bercerita tentang cinta. Tapi pertanyaannya, untuk siapa?

Kalau menilik bagian lirik, 'My momma donít like you / And she likes everyone,' bisa jadi lagu ini bercerita tentang para mantannya. Nah, seperti dilansir dari NME, berikut ini adalah para perempuan dan sosok mantan yang bisa jadi adalah refleksi dari lagu Love Yourself.

1. Jayde Pierce

instagram.com/jaydepierceinstagram.com/jaydepierce

Ia adalah seorang fashion blogger yang cukup terkenal di Instagram. Hanya saja menurut isu yang beredar, Jayde Pierce dikabarkan sering bepergian ke Los Angeles dan bertemu dengan Justin Bieber. Hanya saja ia tidak banyak mengungkapkan seperti apa Bieber selain sosok yang sangat perasa dan suka dipeluk. Selain itu juga Justin Bieber menghindari kemungkinan untuk digosipkan.

2. Kendall Jenner

© instagram.com/kendalljenner© instagram.com/kendalljenner

Pada bulan April tahun 2015 lalu Bieber mem-posting fotonya yang terkesan sangat dekat dengan Kendall Jenner di Instagram. Bukan cuma itu saja, mereka juga sempat terlihat berada di pesta Travis Scott untuk album RODEO pada September tahun kemarin.

3. Chantel Jeffries

© instagram.com/chanteljeffries© instagram.com/chanteljeffries

Chantel Jeffries adalah sosok tenar lainnya di Instagram. Yang menarik, pada tahun 2014 lalu Chantel sempat terlihat berada di dalam mobil Justin Bieber sebelum penyanyi Kanada ini ditangkap di Miami. Setelah itu, keduanya pun dikabarkan menjalani kisah asmara.

4. Selena Gomez

© instagram.com/selenagomez© instagram.com/selenagomez

Siapapun tahu kalau Selena Gomez adalah sosok mantan Justin Bieber yang paling berkesan. Bukan cuma itu saja, Biebs juga menjalani hubungan dengan serius. "Aku sudah sering bicara secara spesifik tentang orang lain, mantan pacarku, dan seringkali aku bicara bukan tentang hal seperti itu, aku menceritakan sebuah kisah atau naratif. PURPOSE adalah albumku yang paling personal dan berisi semua hubungan yang pernah aku jalani dan menghilang," aku Justin Bieber pada NME tahun lalu. Well, bisa jadi single Love Yourself memang mengarah pada Selena Gomez.

5. Ellie Goulding

© instagram.com/elliegoulding© instagram.com/elliegoulding

Yap, dan Ellie Goulding adalah yang paling mengejutkan. Tapi mengingat lagu tersebut ditulis Biebs bersama Ed Sheeran, bukannya tidak mungkin pelantun Shape of You pun memasukkan kisah serta emosinya pada track Love Yourself. Hanya saja kisah asmara Ed Sheeran pun harus berakhir setelah Ellie Goulding dikabarkan selingkuh dengan Niall Horan.

Well, apa kamu tahu sosok lain yang mungkin menjadi refleksi dari lagu Love Yourself? Coba kasih tahu kita di kolom komentar ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Grammy Awards: Masih Relevan Atau Perlu Diragukan?
5 Hal Ini Membuat Grammy Awards 2017 Tak Boleh Dilewatkan
David Guetta Gaet Nicki Minaj dan Lil Wayne Untuk Single Barunya
Drake Tak Akan Datang Dalam Acara Ceremony Grammy Awards 2017
[FOTO] Lagi! Selena Gomez & The Weeknd Ciuman Mesra di Italia

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -