James Arthur: Justin Bieber & Zayn Malik Ingin Menjadi Sepertiku

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 April 2017 13:22
James Arthur: Justin Bieber & Zayn Malik Ingin Menjadi Sepertiku
James Arthur facebook.com/JamesArthur

Kapanlagi.com - Say You Won't Let Go, rasanya sekarang ini semua orang pasti tahu dengan hit single milik James Arthur tersebut. Walau sukses melahirkan sejumlah lagu hits, baru-baru ini Arthur memberikan komentarnya tentang para pemuncak chart musik lain.

"Aku tidak bilang kalau mereka ini bertalenta, tapi orang-orang berpikir kalau Ed Sheeran berangkat dari sebuah sofa dan hidup di jalanan atau hal-hal lainnya. Tapi dia, Ellie Goulding, mereka semua datang dari Suffolk, Surrey, Richmond. Mereka datang dengan dukungan," ujarnya pada The Sun on Sunday, dilansir via Digital Spy.

Selain itu, James Arthur juga mengatakan kalau karir Sam Smith bisa melesat karena bantuan dana besar dari Ayahnya, bukan murni karena lagu-lagunya. Bukan cuma itu saja, Arthur juga mengatakan kalau Justin Bieber dan Zayn Malik ingin menjadi seperti dirinya.

James Arthur berkomentar soal para musisi Inggris yang sering mendominasi chart musik  facebook.com/JamesArthurJames Arthur berkomentar soal para musisi Inggris yang sering mendominasi chart musik facebook.com/JamesArthur

"Menurutku Ayah Sam Smith punya pinjaman dalam jumlah besar untuk membantu karirnya. Semua itu bisa membantu para artis untuk mendapatkan perhatian tapi menurutku lagu Say You Won't Let Go membuktikan kalau semuanya itu soal lagu. Juga, menurutku Justin Bieber dan Zayn sering mendengarkan laguku dan mereka sebenarnya ingin menjadi sepertiku," aku Arthur.

Sangat wajar jika ada yang menganggap kalau komentar James Arthur terlalu arogan. Hanya saja, penyanyi asal Inggris ini memiliki bukti yang ia dapat dari member One Direction lainnya. Bagaimana komentar kalian tentang James Arthur, KLovers?

"Aku bertanya pada Louis Tomlinson apakah dia mendengarkan lagu-laguku dan dia mengatakan 'ya' dan dia selalu memperhatikanku. Juga ada sejumlah track milik Zayn Malik di mana dia hanya sekedar mengucapkan kata-kata yang sama sekali tidak ia siapkan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Sempat Bermusuhan, Louis Tomlinson & James Arthur Akan Kolaborasi

Leroy Sanchez, YouTuber Bersuara Merdu Yang Bikin Penasaran

Marah-Marah, Peserta X Factor Ini 'Paksa' Juri Kasih 'Yes'

Seorang Pria Meminta Maaf Pada Fans One Direction, Kenapa?

Sukses Sebagai Musisi, James Arthur Berencana Ganti Nama?

(dig/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -