Kocek Citra Scholastika Melonjak Berkat Tampil Off Air

Fajar Adhityo  |  Jumat, 30 Mei 2014 13:50
Kocek Citra Scholastika Melonjak Berkat Tampil Off Air
Citra Scholastika

Kapanlagi.com - Tampil secara off air kini dipilih Citra Scholastika untuk menandakan eksistensinya. Jebolan Indonesia Idol ini mengaku dapat menghasilkan pendapatan lebih tinggi daripada mengandalkan penjualan CD

Di sana, perempuan yang mengenakan baju tanpa lengan bercorak batik dipadu rok pendek merah, dengan aksesoris kalung etnik rumbai itu, memanjakan telinga pengunjung dengan beberapa lagu semisal Everybody Knew dan Menghujam Jantung.

"Saya senang diberi kesempatan untuk tampil di sini," katanya singkat di sela lagu saat beraksi di event Ola Brasil, Baywalk Mall, Jakarta Utara.

Hal ini diiyakan pengamat musik Bens Leo yang mengakui bahwa penjualan CD saat ini memang sangat kecil. Dia mengatakan bahwa sudah seharusnya penyanyi tampil secara off air dan tak hanya mengandalkan tampil di televisi saja. Dia juga berharap para musisi Indonesia lebih merilis album dibandingkan satu single saja.

Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®Bens Leo/@Foto: KapanLagi.com®

"Pasti, karena off air bisa mengisi kekosongan dari penjualan CD yang kini jadi kecil. Karena itu sebetulnya yang harus dilakukan artis. Alangkah baiknya juga kalau si artis gak sekedar bikin single tapi mini album," jelas Bens, Jumat (30/5).

Kepada KapanLagi.com, ia juga mengatakan tampil off air di pusat perbelanjaan dapat membuat eksistensi penyanyi diakui masyarakat. Selain itu banyak hal lebih yang bisa diraih saat menggelar konser di sana.

"Paling tidak ketemu fans baru, apalagi di sana heterogen. Malah kalau punya album bisa sekalian direct selling yang ditanda tangani si artis. Penyanyi harus manfaatkan itu," ucapnya lagi.

BACA JUGA:

Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

Farhat Abbas Pamer Lagu Baru ke Agnes Monica

U2 Bakal Tampil di Indonesia?

Fokus Keluarga, Siti Nurhaliza Vakum Bernyanyi?

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -