Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

Fajar Adhityo  |  Rabu, 28 Mei 2014 17:21
Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu
Agnez Mo
Kapanlagi.com - Nampaknya gerbang kesuksesan global telah terbuka dan menanti Agnez Mo. Sukses menguasai di beberapa chart radio di Amerika, single Coke Bottle kini merambah ke negara lain, salah satunya adalah Nigeria.

Coke Bottle menjadi lagu paling favorit dan sering direquest oleh pecinta musik di Nigeria. Selama seminggu lagu tersebut berkumandang di seluruh radio di sana. Seorang fans dari Nigeria mengaku takjub single ini bisa menguasai selama seminggu.

"Single Coke Bottle bertahan selama seminggu dan diputar di seluruh stasiun radio di Nigeria," tulis user twitter dengan nama Adah Momoh.

Kabar ini tentunya menjadi berita yang bagus untuk Agnez Mo yang kini mulai diterima di beberapa negara. Pastinya tak berselang lama, single ini juga akan berputar di negara lainnya, mengingat Agnez gencar dalam berpromo.

Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®

Sebelumnya media luar negeri, PolicyMic memprediksikan bahwa Agnez Mo bakal menguasai Amerika melihat sambutan yang didapat selama ini. Keberhasilan ini sekaligus menghapus stereotype orang Asia yang sulit untuk menembus industri musik dunia.

Dedikasi Agnez akan karirnya memang tak bisa dipandang sebelah mata. Kerja kerasnya selama masih di Indonesia telah banyak membuahkan hasil dengan berbagai penghargaan yang ia terima. Begitu halnya dengan impian go international yang saat ini tengah dipupuk, yang kelak akan menuai hal yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:

Media Luar Yakin Agnez Mo Bakal Kuasai Amerika

Ahmad Dhani dan Bidadari Bersuara Emas Pilihannya

6 Sosok Penting Dibalik Sukses 'Coke Bottle' Agnez Mo

Ternyata ini Makna 'Coke Bottle' Agnez Mo Sebenarnya

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -