U2 Bakal Tampil di Indonesia?

Fajar Adhityo  |  Jumat, 30 Mei 2014 13:21
U2 Bakal Tampil di Indonesia?
U2

Kapanlagi.com - Kabar baik menghampiri penggemar grup band asal Irlandia, U2. Pasalnya, grup band yang digawangi oleh Bono itu digadang-gadang bakal tampil di Indonesia.

Adalah Irene Murphy, pemilik dari Molly Murphy's Irish Pub yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, berencana untuk mendatangkan Bono cs ke Indonesia dan bermain di pub miliknya yang memang memiliki konsep sebagai pub Irlandia.

Bagi Irene, bukan hal mustahil mendatangkan U2 ke pub miliknya. Apalagi, tempatnya adalah satu-satunya pub Irlandia di Jakarta bahkan Indonesia.

"Impian pengen datangkan U2. Karena duta besar Irlandia kalau datang ke Indonesia pasti ke sini. Jadi kenapa nggak mungkin U2 datang ke sini. Apalagi kalau mereka tahu ini adalah satu-satunya bar Irlandia yang ada di Indonesia," ungkapnya saat ditemui di pub miliknya kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/5) malam.

Namun, sebelum mendatangkan U2, Irene awalnya akan mendatangkan salah satu penyanyi ternama asal Irlandia Bryan Kennedy. "Yang memungkinkan dalam waktu dekat kami ingin datangkan Bryan Kennedy. Dia sangat terkenal di Irlandia. Mungkin sebelum U2, Bryan paling dekat dengan rencana kami," katanya.

Irene Murphy, Pemilik Murphy's Irish Pub Yang Ingin Mendatangkan U2Irene Murphy, Pemilik Murphy's Irish Pub Yang Ingin Mendatangkan U2

Sebelumnya, Irene telah mengadakan banyak acara musik dengan mendatangkan band atau penyanyi papan atas Indonesia. Nama-nama seperti d Masiv dan Edo Kondologit pernah mengadakan konser di Molly Murphy's Irish Pub. Selain musik, ia juga mengadakan acara yang tidak kalah seru seperti Sailor Night beberapa waktu lalu yang dihadiri banyak selebritis seperti, Cut Memey, Zara Zettira, Ninda Syamil, dan Farah Debi.

"d Masiv pernah main di sini tahun ini. Terus Baron ex Gigi pernah juga, Katon Bagaskara, dan Edo Kondologit juga pernah. Kami akan terus berusaha mengundang musisi Indonesia main di sini," terangnya.

BACA JUGA:

Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

Farhat Abbas Pamer Lagu Baru ke Agnes Monica

Ajak Shia Labouf, Channing Tatum Rusak Sebuah Toko

Fokus Keluarga, Siti Nurhaliza Vakum Bernyanyi?

(kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -