Farhat Abbas Pamer Lagu Baru ke Agnes Monica

Fajar Adhityo  |  Rabu, 28 Mei 2014 18:21
Farhat Abbas Pamer Lagu Baru ke Agnes Monica
Farhat Abbas
Kapanlagi.com - Pemilihan Presiden 2014 sudah di depan mata, dua kandidat bersaing untuk merebut hati rakyat. Momen ini digunakan oleh Farhat Abbas untuk membuat sebuah lagu.

Lagu berjudul Suara Rakyat ini dibuat oleh Farhat untuk rakyat Indonesia agar memeriahkan Pilpres nanti. Baginya suara rakyat adalah amanah untuk Presiden dalam menjalankan tugasnya nanti.

Agar pesan dalam lagunya bisa tersampaikan, Farhat pun meminta bantuan Agnez Mo di jejaring sosial. Dia berharap dengan popularitas yang dimiliki Agnez bisa membuat pesan ini tersampaikan di penggemarnya.


Dengan balutan genre dangdut, sebuah harapan akan terbentuknya Indonesia baru dituangkan di dalam liriknya. Farhat juga menegaskan kepada para pemimpin bahwa suara rakyat adalah suara tuhan.

Sementara itu mengenai pencalonannya, Farhat baru saja mendeklarasikan dirinya untuk sebuah peran yang lain dalam dunia politik. Pria yang gagal mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tersebut saat ini tak mau berpikir tentang menjadi bagian dari pemerintahan. Ia pun menyinggung anggota legislatif yang lolos menduduki kursi dewan. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -