Kini Giliran Vokalis Arcade Fire yang Bikin Lagu Untuk Kanye West

Erick  |  Rabu, 18 Februari 2015 10:36
Kini Giliran Vokalis Arcade Fire yang Bikin Lagu Untuk Kanye West
Win Butler © Win Butler Official Facebook
Kapanlagi.com - Lagi-lagi, pertikaian yang terjadi dalam Grammy lalu antara Kanye West dan Beck justru membuahkan sebuah karya baru. Pada berita terdahulu, seseorang telah memixing lagu Beck dan Beyonce gegara pertikaian tersebut. Lagu tersebut telah diunggah ke dalam situs soundcloud dengan nama artis: Beckyonce.

Kali ini giliran frontman band Arcade Fire, Win Butler yang gatal memixing lagu Kanye West. Ia menggabungkan lagu milik Kanye West yang berjudul Jesus Walks dan Loser milik Beck dalam 1 lagu. Hasil mixing lagu tersebut telah diunggahnya juga dalam soundcloud.

West memang mencemooh kemenangan yang diperoleh Beck untuk kategori Album of the Year dengan kalimat, tidak menghargai sebuah inspirasi dan meremehkan sebuah seni. Namun kemudian West berkelit dengan mengatakan bahwa yang ia maksud adalah Grammy, bukan Beck.

Arcade Fire © Arcade Fire Official FacebookArcade Fire © Arcade Fire Official Facebook

"Aku tidak bilang Beck, aku bilang Grammy. Beck tahu bahwa Beyonce-lah yang seharusnya menang," katanya. "Aku suka Beck, tapi ia tak punya Album of the Year," lanjutnya kemudian.

Mendapat perlakuan demikian, Beck hanya tersenyum dan membenarkan apa yang dikatakan West. Justru vokalis Garbage lah yang tidak terima dengan pernyataan West dengan mengatakan, "Justru dia lah yang terlalu sibuk meremehkan sebuah seni," katanya.

Memang album MORNING PHASE milik Beck telah berhasil mengalahkan Beyonce untuk kategori Album of the Year. Sementara Arcade Fire sendiri, memenangkan kategori tersebut di tahun 2011 lalu. Oya, jika kalian ingin mendengarkan bagaimana lagu yang dimixing oleh Win Butler, silahkan klik tautan ini.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Pertikaian Kanye West dan Beck Jadi Sebuah Lagu Baru

Kanye West: Aku Tidak Membandingkan Diriku Dengan Lennon

Kanye West Ingin Jadi Steve Jobs Dalam The Gap

Awas, Drake Akan Geser Posisi Taylor Swift Minggu Depan!

Dianggap Hina Kemenangan Beck, Kanye West Berikan Klarifikasi

Pernyataan Kanye West Picu Kemarahan Vokalis Garbage

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -